Cegah Lakalalin, Korem 143/HO Cek Kelengkapan Kendaraan Personil

oleh -416 views
Kasi Intel Korem 143/HO saat memberikan pengarahan pada Apel Pengecekan dan Pemeriksaan kelengkapan kendaraan pada hari Senin (02/03/2020) bertempat di Lapangan Apel Makorem 143/HO Jalan Abd. Silondai, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

KENDARI, suluhdesa.com – Pemeriksaan Kendaraan dilakukan untuk melaksanakan Surat Telegram Pangdam XIV/Hsn Nomor : STR/35/2020 tanggal 04 Februari 2020 tentang Perintah dan Penekanan ulang mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas (lakalalin) yang menyebabkan kerugian personel baik meninggal dunia atau luka-luka di Satuan Jajaran Kodam XIV/Hsn.

 Ini dijelaskan Kasi Intel Korem 143/HO saat memberikan pengarahan pada Apel Pengecekan dan Pemeriksaan kelengkapan kendaraan pada hari Senin (02/03/2020) bertempat di Lapangan Apel Makorem 143/HO Jalan Abd. Silondai, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Pemeriksaan Kendaraan dilaksanakan untuk mengecek secara langsung kelengkapan surat-surat kendaraan dinas maupun kendaraan sipil berupa SIM Umum, SIM TNI, BPKB dan STNK.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Babinsa Alas Nyiur Rutin Patroli

“Kegiatan in silaksanakan untuk melihat secara langsung kelengkapan apa yang belum dimiliki oleh personel Korem 143/HO, sehingga unsur pimpinan bisa memberikan solusi dan bertindak untuk mengkoordinasikannya sehingga kedepannya seluruh personel kelengkapan kendaraan lengkap,” imbuhnya

“Semua harus kita lengkapi baik secara dinas maupun pribadi hal ini penting untuk keamanan dan kenyamanan kita, SIM umum, SIM TNI, dan semua kelengkapan lain sesuai aturan itu wajib,” tegas Kasi Intel Rem 143/HO.

Baca Juga:  Kodim 0820/Probolinggo Sosialisasi dan Pelatihan Kader Kampung Tangguh

Untuk diketahui Tim pemeriksa terdiri dari Staf Intelrem 143/HO, Denpom Kendari XIV/3 Kendari, Tim Intelrem 143/HO dan Anggota Provost Korem 143/HO.

Hadir dalam kegiatan pemeriksaan kendaraan Letkol Inf Arif Susanto (Kasrem 143/HO), Para Ka/Dan Disjan Jajaran, Para Kasi dan Pasi Korem 143 HO. (penrem143/red)