Keuskupan Denpasar Tuan Rumah Lokakarya Produksi Radio Pewartaan Katolik

oleh -573 views
Keuskupan Denpasar menjadi tuan rumah Lokakarya Pewartaan Katolik yang berlangsung sejak Kamis (27/02/2020) sampai Sabtu (29/02/2020). Hadir dalam lokakarya ini para pengelola radio Pewartaan Katolik dan perwakilannya.

DENPASAR, suluhdesa.com – Keuskupan Denpasar menjadi tuan rumah Lokakarya Pewartaan Katolik yang berlangsung sejak Kamis (27/02/2020) sampai Sabtu (29/02/2020). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Keuskupan Denpasar, Jalan Tukad Musi 100, Denpasar.

Hadir dalam lokakarya ini para pengelola radio Pewartaan Katolik dan perwakilannya. Tercatat ada 12 stasiun radio Pewartaan Katolik dan 3 narasumber dari Komisi Sosial Konferensi Waligereja Indonesia (Komsos KWI) yang mengambil bagian dalam lokakarya tersebut.

Para peserta dalam lokakarya ini adalah  RD. Kornelius Anjarsi yang adalah pimpinan radio Suara Fajar Keuskupan Tanjungkarang, Angelina Lika Lija  dan Wilhelmina Darosi Mali Dua perwakilan Radio Nyala Gewang. Selanjutnya RD. Lucius Joko dari Radio FU Agats, RD. Martinus Tena Ate dari Radio Vox Mundi Weetebula, Diakon Made  dan Romansa R Taasihe dari Radio Montini.

Baca Juga:  Paroki Put'ain Rayakan Pesta Emas, Iman Umat Harus Kelihatan Dalam Hidup

Selanjutnya Michael Didiek Prasetyanto dari radio JFM Semarang, Ranti Saragih dan Sr. Brigita Sihombing  dari Radio Maria  Indonesia, Vinsensius Aldo Lorenzo  dari radio Mandala Banyuwangi, Yustinus Siallagan dan Alfonso Aldo dari radio Boss FM Padang. Juga Zakarias dari radio Suara Paksi Buana Tabelo. Ikut juga Laurens L. Sogen  perwakilan Komsos Keuskupan Denpasar.

Baca Juga:  12 Poin Dokumen Abu Dhabi; Dokumen Persaudaraan dan Perdamaian Dunia

Sebagai Nara sumber dalam lokakarya ini adalah Errol Jonathans  dan Eddy Prasetyo. Dari Komsos KWI hadir Rm. Steven Lalu. Lokakarya ini berlangsung tiga hari. Pembukaan pada hari Kamis, 27 Pebruari  2020  diawali dengan perayaan Ekaristi. Kegiatan ini difasilitasi oleh Komsos  Keuskupan Denpasar. (agustthuru/gus)