Liga 1 2020 Akan Dibuka Persebaya Vs Persik Kediri, 4 Pemain Asing Siap Diturunkan

oleh -164 views
Para pemain Persebaya Surabaya siap bertanding dalam Laga Pembuka Liga 1 2020 di Gelora Bung Tomo melawan Persik Kediri pada hari Sabtu (29/02/2020)

SURABAYA, suluhdesa.com – Dalam laga Pembuka Liga 1 2020 antara Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada hari Sabtu (29/02/2020).

Pada laga tersebut, nantinya pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso akan memastikan empat pemain asingnya siap diturunkan sekaligus.

“Keempatnya dalam kondisi bagus dan mereka siap memberikan penampilan maksimal,” ujar Aji kepada awak media di Surabaya pada hari Rabu (26/02/2020).

Baca Juga:  Alun-Alun Kraksaan, SL Park Kraksaan dan Hutan Kota Kraksaan Ditutup Sementara

Empat pemain asing yang akan berlaga, saat ini menghuni kandang Bajol Ijo, yakni Aryn Williams asal Australia, David Da Silva asal Brazil, Mahmoud Eid asal Swedia, dan Makan Konate asal Mali.

Laga pembuka Liga 1 2020 yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya dijadwalkan dan disiarkan langsung oleh pesawat televisi swasta (Indosiar) dan kick off pukul 18.30 wib.

Baca Juga:  Pesona Wisata akan Dikembangkan di Desa Sumberduren

Pada acara pembukaan Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi bekerja sama dengan Panitia Pelaksana pertandingan Persebaya untuk menyuguhkan tampilan atraktif. (Sum/Tim)