Sambut HUT ke 59, Korem 161/Wira Sakti Beranjangsana ke Panti Asuhan

oleh -633 views
Suster Regina Ambu yang merupakan pimpinan Panti Asuhan Bhakti Luhur C Baumata saat menerima bingkisan dari Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos yang dalam hal ini diwakili oleh Dandim 1604/Kupang Kol. Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.IP.

KUPANG, suluhdesa.com – Korem 161/Wira Sakti menyelenggarakan kegiatan anjangsana di tiga Panti Asuhan pada hari Kamis (20/02/2020).

Ketiga Panti Asuhan tersebut adalah Panti Asuhan Bhakti Luhur C Baumata di Jl. Taebenu Km 13 Rt 03 Rw 02 Desa Baumata, Kabupaten Kupang, Panti Asuhan Syalom di Jl. HR Koroh Km 8 Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, dan Pantai Asuhan Attin di Jl Ikan Kombong, Kelurahan Namosain, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Anjangsana dipimpin Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos yang dalam hal ini diwakili oleh Dandim 1604/Kupang Kol. Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.IP, selaku Plh. Danrem 161/Wira Sakti ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT ke 59 Korem 161/Wira Sakti Tahun 2020.

Baca Juga:  HUT NTT Ke 61 Di Sumba Timur, Akan Berkolaborasi Dengan Slank

Di tiga Panti Asuhan tersebut Dandim 1604/Kupang Kol Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S. IP memberikan motivasi dan bingkisan sebagai salah satu bentuk tali asih , perhatian dan kepedulian Korem 161/Wira Sakti.

“Kedatangan kami ini untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak semua, untuk tetap semangat dan terus belajar guna menyongsong masa depan yang cerah,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ketua PMKRI Kupang Dipukul, Brigpol Polce Adu Dilaporkan ke Propam Polda NTT

Tiga pimpinan Panti Asuhan, yaitu Suster Regina Ambu pimpinan Panti Asuhan Bhakti Luhur C Baumata, Yuliana Wula Bulu pimpinan Panti Asuhan Syalom, dan Masyur Keneng pimpinan Panti Asuhan Attin memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Korem 161/Wira Sakti yang telah berkunjung ke Panti Asuhan milik mereka masing-masing.

“Mohon dukungan doa dari semuanya, agar anak-anak kami ini terus bisa belajar di sekolah. Kunjungan hari ini sebagai wujud kasih yang luar biasa buat kami,” ungkap pimpinan Panti Asuhan Syalom Yuliana Wula Bulu.

Baca Juga:  Babinsa Koramil Batakte Imbau Masyarakat Siapkan Lahan Jelang Musim Hujan

Turut serta dalam rombongan Anjangsana ini, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Dandim 1604/Kupang, Ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 161/PD IX/Udayana. (penrem161ws/red.)