Evan Dimas Pemain Timnas Indonesia Akhirnya Menikah

oleh -3.453 views
Evan Dimas Darmono telah melepas masa lajangnya. Pria yang tinggal di Desa Ngemplak, Sambi Kerep, Surabaya, Provinsi Jawa Timur, kini telah resmi menikahi seorang gadis yang bernama Dewi Zahra di Masjid Agung Surabaya pada hari Sabtu (22/02/2020).

SURABAYA, suluhdesa.com – Seorang gelandang Klub Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono telah melepas masa lajangnya. Pria yang tinggal di Desa Ngemplak, Sambi Kerep, Surabaya, Provinsi Jawa Timur, kini telah resmi menikahi seorang gadis yang bernama Dewi Zahra di Masjid  Agung Surabaya pada hari Sabtu (22/02/2020).

Acara tersebut juga dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekatnya. Raut bahagia terpancar dari wajah keluarga, termasuk Ana Darmono ibunda Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono usai menyaksikan putera pertamanya yang melangsungkan pernikahan bersama Dewi Zahrani.

Ana, istri dari Condro Darmono mengaku sangat gembira saat putera pertamanya menikah dengan gadis yang selama ini diimpikan oleh sang anak.

Baca Juga:  Toko Elektronik di Surabaya Terbakar, Walikota Ikut Padamkan Api

“Sebagai orang tua senang ya, Evan akhirnya menikah dan mau membina rumah tangga,” ucap ana.

Ana juga mengatakan bahwa, sosok menantunya tersebut dikenal sebagai gadis pendiam yang tak banyak bicara. Dia menceritakan jika awal perkenalan sang putera dengan istrinya berawal dari pertemanan yang dijalinnya selama ini, sebelum akhirnya Evan mengaku sudah waktunya untuk menikahi perempuan asal Surabaya itu.

Baca Juga:  Kontainer Terbakar Di Surabaya, Satu Korban Warga NTT

“Mbak Zahra itu anaknya diam, tidak banyak omong, ya … biasa aja, mungkin udah jodoh ya, awalnya sih teman lalu akhirnya … Alhamdulillah, mungkin jodohnya,” imbuhnya.

Ana yang yang dikaruniai 4 orang anak itu tak akan mempermasalahkan cucu yang akan diberikan Evan kelak pada dirinya. Ia juga berpesan kepada Evan untuk segera memiliki momongan.

Baca Juga:  Video Kapolsek Kaliwates Marahi Warga yang Adakan Arisan Ditengah Wabah Corona

“Kalau masalah cucu ya terserah Evan, berapa saja tidak apa-apa yang terpenting ada anak,” pungkasnya. (Sum/Sum)