Target 18 Miliar, Polres Malaka Bersama UPT PPKAD Gelar Operasi Surat Kendaraan Bermotor

oleh -389 views
Foto bersama anggota Polres Malaka bersama UPT PPKAD Wilayah Malaka saat melaksanakan Operasi Penertiban Surat Kendaraan Bermotor di depan kantor Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap.

MALAKA, suluhdesa.com – Polres Malaka bersama UPT PPKAD Wilayah Malaka melaksanakan Operasi Penertiban Surat Kendaraan Bermotor di depan kantor Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap. (Samsat) Malaka, jalan raya jurusan Betun Besikama Laran, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT pada hari Selasa (18/02/2020).

Kasat Lantas Polres Malaka AKP Ngakan Putu Artha ketika dijumpai saat dirinya sedang melaksanakan penertiban kendaraan mobil maupun sepeda motor mengatakan bahwa, pihaknya melaksanakan operasi bersama  UPT Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Wilayah Kabupaten Malaka karena mempunyai target 18 miliar pada tahun 2020 ini khusus untuk pajak kendaraan bermotor.

“Kepala UPT selalu bekerja sama dengan kita guna melaksanakan kegiatan operasi pajak kendaraan mobil maupun sepeda motor. Gunanya agar pengendara taat pajak. Kami dari pihak Lantas juga melaksanakan penertiban Surat Izin Mengemudi (SIM), helm dan kelengkapan lainnya. Kegiatan ini kami laksanakan selama tiga hari terhitung mulai hari ini dan selanjutnya kegiatan penertiban tetap kita laksanakan dengan rutin agar pengendara di kabupaten Malaka  tertib berlalu lintas,” tegas Kasat Lantas Putu Artha.

Baca Juga:  Polres Malaka dan Dandim 1605/Belu, Apresiasi Pemda Malaka Dalam Mencegah Penyebaran Corona

Kepala UPT Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Wilayah Kabupaten Malaka, Clara M.F Bano, SE saat ditemui media ini membenarkan bahwa target pada tahun 2020 sebesar 18 miliar.

“Untuk data lebih terperinci agar bersabar karena kami baru pindah dan masih berbenah. Hendaknya pemilik kendaraan roda enam roda empat dan sepeda motor agar sadar membayar pajak sebab pajak kendaraan itu demi kepentingan kita semua,” imbau Clara. (edi.s/edi.s)