oleh

Peserta Tes CPNS Kabupaten Malaka Berjumlah 3.649 Orang

-Berita, Daerah-576 views

MALAKA, suluhdesa.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Malaka berupaya agar pelaksanaan tes CPNS di Malaka harus berkualitas dan memberikan hasil yang optimal di mana semua formasi yang disediakan harus terisi untuk penataan pegawai di Kabupaten Malaka.

Hal ini dikatakan Asisten 3 Setda Malaka Yoseph Parera saat menyampaikan sambutan Bupati Malaka Stafanus Bria Seran (SBS) pada  apel persiapan tes CPNS hari pertama di halaman Kantor Bupati Malaka pada hari Rabu (19/02/2022).

Baca Juga:  Bupati SBS Senang, Ibadat Minggu di Malaka Sesuai Protokol Covid-19

”Pemda Malaka juga meminta kepada semua peserta menyiapkan diri secara baik, kerja soal dengan teliti dengan memanfaatkan waktu yang disediakan,” katanya.

Pelaksanaan tes CPNS di Kabupaten Malaka tahun 2020 berlangsung selama delapan hari hingga ke depan yang diikuti 3.649 peserta yang memperebutkan kuota sebanyak 158 formasi untuk bidang kesehatan 58 formasi, tenaga teknis 45 formasi dan bagian Pendidikan 55 formasi.

Baca Juga:  NTT Kembali ke Zona Merah Covid-19, Ini Pesan Bupati dan Kapolres Malaka

Pelaksanaan tes CPNSD diawali apel bersama yang dipimpin Asisten 3 Setda Malaka Yoseph Parera dihadiri pimpinan perangkat daerah, Staf BKN dan peserta test di halaman Kantor Bupati Malaka.

Usai apel Asisten 3 atas nama Bupati Malaka melaksanakan  pengguntingan pita serta membuka segel pintu ruangan test untuk dimulainya pelaksanaan test sesi pertama hari ini. (edi.s/edi.s)

Komentar

News Feed