Galeka Uyelewun Kupang Melakukan Kegiatan Uyung Nute Mawu Toyeq

oleh -488 views
Galeka Uyelewun Kupang melakukan kegiatan Uyung Nute Mawu Toyeq (UNMT) atau Rapat Umum Anggota (RUA) di Aula Home Stay, Tunas Muda- Penfui pada hari Sabtu (15/02/2020).

KUPANG, suluhdesa.com – Galeka Uyelewun Kupang melakukan kegiatan Uyung Nute Mawu Toyeq (UNMT) atau Rapat Umum Anggota (RUA). Kegiatan bertemakan “Mewujudkan Uyung Nute Mawu Toyeq (UNMT) Galeka Uyelewun Kupang Dalam Bingkai Kekeluargaan Guna Melahirkan Pemimpin yang Berintegritas” ini dilakukan di Aula Home Stay, Tunas Muda- Penfui pada hari Sabtu (15/02/2020).

Ketua Panitia Helmina Hebaq dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meneruskan kepemimpinan dan mempertahankan eksistensi organisasi, selain itu tujuan lainnya bahwa membahas perjalanan organisasi ke depan, juga untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan dan memilih Ketua Umum Periode 2020/2021.

Sementara itu, Ketua KMK SPM Fapet-Undana Jefrianus Un Tae, dalam sambutan mewakili OKP mengatakan bahwa proses RUA menandakan bahwa roda organisasi ini terus berputar.

Baca Juga:  Danrem 161/Wira Sakti Terima Kunjungan Tim Caretaker Pengprov FORKI NTT

“Selamat berdinamika dan berdemokrasi dalam moment RUA ini, semoga dapat melahirkan pemimpin yang berintegritas dan loyalitas,” katanya.

Ketua Umum Galeka Uyelewun-Kupang Klemensius Boli dalam sambutannya mengatakan bahwa satu periode kepengurusan akan berlalu. Galeka Uyelewun-Kupang akan terus berbenah sehingga sangat diharapkan kontribusi dari kita semua demi perjalanan organisasi ini ke depan.

Baca Juga:  Jumlah Penderita HIV/AIDS di Kota Kupang 1.509 Orang

“Dinamika dalam proses RUA ini adalah suatu hal yang wajar, tetapi mari kita bersama tetap menjaga nilai kekeluargaan kita dalam rumah Galeka Uyelewun-Kupang,” pungkasnya. (yohanpulang/red)