Minggu Berkah di Gereja Katolik St. Fransiskus Xaverius Kota Kendari

oleh -301 views
Foto bersama Komandan Korem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si bersama Ny. Ati Yustinus N.Y beserta keluarga dan anggota Yonif 725/Wrg usai melaksanakan Ibadah Minggu di Gereja Katolik St. Fransiskus Xaverius (Santa Anna) Kota Kendari, Jl. Mohammad Hatta, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara pada hari Minggu (16/02/2020).

KENDARI, suluhdesa.com – Komandan Korem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si bersama Ny. Ati Yustinus N.Y beserta keluarga dan anggota Yonif 725/Wrg melaksanakan Ibadah Minggu di Gereja Katolik St. Fransiskus Xaverius (Santa Anna) Kota Kendari, Jl. Mohammad Hatta, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara pada hari Minggu (16/02/2020).

Ibadah Minggu dipimpin oleh Pastor Daud dan dihadiri ratusan umat Katolik di wilayah Kota Kendari.

Pada kesempatan Ibadah Minggu ini Danrem 143/HO beserta rombongan seusai melaksanakan ibadah  membagikan bingkisan kepada seluruh umat yang hadir, hal ini memang menjadi agenda rutin yang dilaksanakan.

Baca Juga:  Ringankan Beban Warga Terdampak Corona, Panitia HRG Jemaat Koinonia Bagikan 236 Bingkisan  

Menurut Danrem, minggu berkah ini dilaksanakan secara bergantian, dari gereja satu ke gereja yang lain, dan kegiatan ini sudah beberapa kali dilaksanakan.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan, banyak tanggapan positif dan dukungan dari masyarakat untuk terus melaksanakan Minggu Berkah dari gereja ke gereja,” imbuh Kolonel Yustinus Nono Yulianto.

 Menurutnya, yang terpenting dengan kegiatan – kegiatan seperti ini akan menambah kedekatan TNI – Rakyat.

Baca Juga:  67 Mahasiswa STIPAS KAK Diwisuda: Harus Jadi Guru yang Baik 

“Karena dalam kegiatan ini bukan hanya kita membagikan bingkisan tetapi kita turut langsung beribadah dan mempersembahkan lagu – lagu  rohani,  semoga semua akan berjalan dengan baik dan selalu dalam limpahan kasih Tuhan YME,” pungkas Danrem. (penrem143/red.) )