Hati Seluruh Mama Dharma Wanita Malaka Penuh Kasih

oleh -267 views
Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malaka Elizabeth Botha Bria Seran (kanan) memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung di Desa Railor Tahak dan Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT pada hari Jumat (14/02/2020).

MALAKA, suluhdesa.com – Dharma wanita Persatuan Kabupaten Malaka memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung di Desa Railor Tahak dan Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT pada hari  Jumat (14/02/2020).

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malaka Elizabeth Botha Bria Seran kepada media ini mengatakan “kami datang guna berbagi kasih dan berbagi kepedulian kami kepada korban bencana angin puting beliung yang menimpa masyarakat di dua desa ini,” katanya.

Menurutnya kegiatan ini juga merupakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Dharma Wanita di bidang sosial budaya yang menangani kepedulian lingkungan dan sosial.

Baca Juga:  Bupati SBS Minta Penambahan SPBU di Wilayah Kabupaten Malaka

“Penyerahan bantuan sembako ini, kami serahkan pada hari ini juga bertepatan dengan hari kasih sayang sedunia atau (Valentine’s Day) mungkin ini adalah jalan Tuhan karna hari hari valentine identik dengan warna merah muda, karena hati yang cerah itu warnanya merah muda dan segar. Itu adalah hati seluruh mama Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malaka. Kami mau menyatakan bahwa kami penuh kasih, dan kami penuh sayang serta kami berbagi kasih walaupun sedikit. Kami menyatakan bahwa mereka (korban bencana, red) tidak sendiri namun kami ada untuk sekedar mengurangi beban mereka,” ungkap Elizabeth Botha. (edi.s/edi.s)