oleh

Polsek Tegalsari Periksa 11 Saksi Kasus Pengeroyokan di Klub Malam Pentagon

SURABAYA, suluhdesa.com – Kasus pengeroyokan yang terjadi di klub malam Pentagon di Jalan Tegalsari 29-31 Surabaya, yang menewaskan seorang  anggota Maluku 1 Rasa (M1R) yaitu Glen Poetiray, kini mulai diselidiki dan dari saksi yang mengetahui akan dipanggil dan dimintai keterangan.

Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya Aditama mengatakan, akan memanggil saksi mata yang mengetahui keajadian tersebut.

Baca Juga:  Paguyuban Tionghoa Bagikan Bantuan ke Warga Muslimat NU, Terjadi Kericuhan

“Polsek Tegalsari sudah periksa security, pihak Pentagon sendiri dan beberapa saksi mata di sekitar saat kejadian dan totalnya sudah ada 11 orang,” kata Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya Aditama pada hari Kamis (13/02/2020).

Rendy juga mengatakan, dalam penanganan itu, pihaknya berjanji akan mempercepat penanganan dalam kasus tersebut dan  bekerjasama dengan Sat Reskrim Polrestabes Surabaya.

Baca Juga:  Seorang Pemuda Di Surabaya Nekat Menjambret HP, Dilumpuhkan Polisi

“Masih dalam lidik. Ini prosesnya kami, gabungan dengan Polrestabes,” terang Rendy.

Dalam pengamanan Pentagon usai diserang sejumlah massa pada Selasa (11/02/2020), personil dari jajaran kepolisian kini menjaga lebih ketat dan menutup klub malam tersebut hingga penyelidikan usai.

“Pengamanannya seperti biasa kita lakukan patroli, terus anggota bergiliran berjaga, cuma lebih diperketat saja dan sementara masih tutup sampai penyelidikan selesai,” tandas Rendy.

Baca Juga:  Polrestabes Surabaya Amankan Jutaan Pil Koplo Senilai 3,4 Miliar

Sebelumnya, massa yang terdiri dari puluhan orang telah mendatangi dan merusak sejumlah barang milik klub malam tersebut antara lain Kaca, Pos Keamanan, Bangunan dan Pagar Bangunan. (sum/sum)

Komentar

News Feed