oleh

Peringati HUT ke 59, Korem 161/WS Gelar Karya Bakti Pembersihan TMP Dharma Loka Kupang

-Berita, Daerah-389 views

KUPANG, suluhdesa.com – Korem 161/Wira Sakti menyelenggarakan Karya Bakti Pembersihan dan Renovasi Taman Makam Pahlawan, Selasa (11/02/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 59 Korem 161/Wira Sakti Tahun 2020 di Taman Malam Pahlawan Dharma Loka Kupang.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S, Sos dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kol Inf I Kadek Subawa pada apel pengecekan sebelum dimulainya karya bakti menyampaikan bahwa Taman Makam Pahlawan ini menjadi tanggung jawab kita bersama.

Baca Juga:  Gubernur NTT Lakukan Penandatanganan MoU TJPS dengan Danrem 161/WS

“Kebersihan dan kerapihan Taman Makam Pahlawan ini bukan hanya  menjadi tanggung jawab pemerintah semata, akan tetapi menjadi tanggung jawab kita semua, oleh karena itu kita wajib menjaga dan memelihara,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Sementara itu  koordinator Karya Bakti, Pasi Bakti TNI Ster Rem 161/Wira Sakti Mayor Inf Supriyadi Wibowo, disela-sela kegiatan ini kepada awak media menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan karya bakti ini para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk ditugaskan pada sektor yang harus dibersihkan.

Baca Juga:  Semprot Serok, Cara Kodam XII/Tpr Cegah Penyebaran Covid-19

“Di setiap sektor yang harus dibersihkan yaitu mencabut rumput liar, membenahi makam yang rusak, memasang keramik yang lepas di tugu, juga merapikan bebatuan yang berada di dekat tembok pagar Taman Makam Pahlawan,” katanya.

Peserta karya bakti kali ini adalah anggota Makorem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang, Balak Aju Kodam IX/Udayana, Yonif 743/PSY, Ki Kav dan Zipur.

Baca Juga:  Korem 161/WS Gelar Raknamo Fun Run 5 K

Tampak hadir dalam kegiatan ini Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S,Sos, Kasrem, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang, Danyonif 743/PSU dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana. (penrem161ws/red.)

Komentar

News Feed