Zikria yang Menghina Wali Kota Surabaya Minta Maaf, Anaknya Butuh ASI

oleh -400 views
Daru Asmara Jaya suami dari Zikria pelaku penghina Wali Kota Surabaya bersama anaknya yang masih berusia 2 tahun.

SURABAYA, suluhdesa.com – Zikria, penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sambil menangis melontarkan permintaan maaf secara pribadi kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Begitu pun Daru Asmara Jaya sang suami menyampaikan permohonan maaf atas sikap istrinya yang telah menghina Risma.

Daru Asmara Jaya sendiri juga mengakui bahwa istrinya memang salah. Apa pun alasannya, kata Daru, istrinya tetap salah. Karena itu harus istrinya meminta maaf.

“Ya apa pun itu tetap salah. Jadi, apa pun alasan atau argumen dari istri saya, tetap salah. Kami salah. Tapi yang perlu ini kan permintaan maaf ke Bu Risma khususnya dan masyarakat Surabaya umumnya,” ujar Daru kepada awak media di Polrestabes Surabaya, Selasa (04/02/2020).

Baca Juga:  Warga Kebonsari Kulon yang Edarkan Pil Trex Dibekuk Polisi

Daru juga sangat berharap permintaan maaf yang disampaikan baik istrinya maupun keluarganya mau didengar dan diterima oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

“Jadi harapan kami ya Bu Risma bisa menerima permohonan maaf istri saya ini,” harapnya.

Zikria ditangkap di bogor dan dibawa ke Surabaya, Daru pun ikut serta mendampingi sang istri, bahkan ikut satu pesawat dengan istrinya. Daru menginap di rumah pengacara istrinya saat berada di Surabaya di Jalan Legundi.

Baca Juga:  Balita yang Diculik TKI di Malaysia Dikembalikan ke Ibunya

Daru bersama anak bungsunya membesuk Zikria. Anak perempuan berusia hampir 2 tahun itu terus memanggil mamanya. Daru beralasan mengajak anak bungsunya karena tak bisa ditinggal dan masih butuh ASI dari ibunya Zikria. (sum/sum)