Danrem 143/HO Serahkan Bantuan Sosial Untuk Panti Asuhan Harapan Baru

oleh -364 views
Foto bersama Danrem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 Prasetyati Yustinus Nono Yulianto yang pada hari Sabtu (01/02/2020) bertempat di Yayasan Pelayanan Sosial AGAPE Panti Asuhan Harapan Baru Lambuya Jl. Poros Kolaka - Kendari, Kelurahan Lambuya, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara menyerahkan bantuan sosial.

KENDARI, suluhdesa.com – Danrem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 Prasetyati Yustinus Nono Yulianto pada hari Sabtu (01/02/2020) bertempat di Yayasan Pelayanan Sosial AGAPE Panti Asuhan Harapan Baru Lambuya Jl. Poros Kolaka – Kendari, Kelurahan Lambuya, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara menyerahkan bantuan sosial.

Mender (Ketua Yapsa Panti Asuhan Harapan Baru Lambuya) dalam sambutannya yang dihadiri oleh  50 orang anak – anak beserta para pengurus Panti Asuhan Harapan Baru mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan mengucapkan terima kasih kepada Danrem 143/HO beserta Ibu yang telah meluangkan waktunya berkunjung ditempat ini.

“Semoga limpahan kasih Tuhan Yang Maha Esa tercurah kepada Komandan Korem beserta ibu dan segenap keluarga besar Korem 143/HO,” harap Ketua Yapsa.

Baca Juga:  Anggota TNI AD Tanam 1000 Mangrove di Pantai Oesapa

Pada kesempatan ini juga Danrem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada segenap pengurus Panti Asuhan yang mau memberikan bimbingan dan pendidikan kepada anak – anak panti demi masa depan mereka.

“Merupakan sebuah penghargaan bisa berada di sini, semoga seluruh pengurus panti asuhan yang sudah banyak meluangkan waktu dan pikiran demi masa depan anak – anak kita ini mendapatkan limpahan berkah dari Tuhan, dan semoga Yayasan ini terus berdiri kokoh untuk terus menebarkan benih – benih kebaikan di dunia ini, ” kata Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto.

Baca Juga:  Aparat TNI-Polri dan Satpol PP Gelar Razia Masker di Pasar Sulamu

Danrem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto berharap supaya semua anak – anak yang berada di panti asuhan ini terus menjaga kerukunan sampai kapan pun bagai satu saudara yang tak ada perbedaan.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati kita semua,” pungkas Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto.

Untuk diketahui kegiatan diisi dengan menyanyikan Lagu – Lagu Pujian oleh anak – anak panti dan doa bersama yang dipimpin oleh Mender.

Baca Juga:  Cegah Corona, Prajurit Kodim 0820/Probolinggo Berjemur di Bawah Cahaya Matahari

Turut hadir dalam kegiatan ini Letkol Inf Edward (Kasi Ter Rem 143/HO) beserta Ibu, Serka Sony (Babinsa Koramil 1417-03/Lambuya), Serda Rizal (Babinsa Koramil 03/Lambuya) dan Para Pengurus beserta anak – anak Panti Asuhan. (umr/fwl)