oleh

Polres Lamsel dan Polsek Penengahan Menggelar Family Gathering di Minang Rua

LAMPUNG, suluhdesa.com – Jajaran Polsek Penengahan beserta Polres Lampung selatan menggelar Acara Family Gathering di Pantai wisata Minang Rua, Desa Kelawi, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung pada hari Sabtu (01/02/2020).

Family gathering ini adalah momen yang sangat penting bagi personel Polsek Penengahan. Pada momen ini semua anggota keluarga berkumpul menjadi satu untuk berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan dan mempererat hubungan antar anggota maupun antar keluarga sesuai dengan tema “Dengan Dilaksanakan Family Gathering Diharapkan Dapat Meningkatkan Kesejahteraan, Solidaritas Personil Anggota Polsek Penengahan dan Hubungan Silahturahmi Keluarga Besar.”

Baca Juga:  Kodim Belu dan Polres Malaka Apel Bersama, Samakan Persepsi Tangani Covid-19

Dalam sambutannya, Kapolsek Penengahan AKP Hendra Saputra SE., MM menyampaikan bahwa, melalui acara Family Gathering ini dapat memberikan manfaat dan bisa dinikmati oleh seluruh keluarga besar. Dirinya berharap seluruh anggota dan keluarga dapat bergembira untuk melepas penat sejenak keluar dari rutinitas kerja, supaya jika nanti kembali ke rutinitas kedinasan, seluruh anggota bersemangat untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas.

Baca Juga:  Rayakan HUT Bhayangkara ke 74, Bupati SBS; yang Tuduh Korupsi Itu Biadab

Selanjutnya Kapolsek mengharapkan agar personel  dan keluarga pada acara Family Gathering kali ini dapat mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kebersamaan dan kekompakan serta menimbulkan persaudaraan diantara sesama anggota Polsek Penengahan. Selain itu para anggota dapat mengikuti dan menikmati kegiatan ini dengan gembira dan penuh kebahagian sehingga kondisi mental dan jasmani anggota akan kembali fresh atau segar untuk melanjutkan tugas-tugas.

Baca Juga:  Catatan LPSK untuk Kapolri yang Baru

Acara Family Gathering kali ini dimeriahkan dengan beberapa kegiatan yaitu foto bersama dan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan yang diikuti seluruh anggota beserta keluarga serta pemberian hadiah dan pengundian doorprize.

Acara kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama yang diiringi dengan lantunan musik dari group band personel polisi. (iwan/iwan)

Komentar

News Feed