Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/Hasanuddin Gelar Doa Bersama

oleh -420 views
Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/Hasanuddin

KENDARI, suluhdesa.com – Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/Hasanuddin mendukung dan turut berpartisipasi demi terciptanya Sulawesi Tenggara yang aman dan damai dengan menggelar doa bersama.

Kegiatan tersebut bertempat di RS Ismoyo Denkesyah (Detasemen Kesehatan Wilayah) 3 Kendari, Jl. Laute Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 143 PD IV/Hasanuddin menggelar doa bersama yang langsung dipimpin oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin Prasetyati Yustinus Nono Yulianto dan diikuti oleh seluruh anggota Persit jajaran.

“Kita harus selalu mendukung segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh bapak – bapak, dengan kegiatan doa bersama ini menunjukkan Persit turut berpartisipasi dan selalu ada dibelakang suami – suami kita dalam mengemban tugas negara,” ungkap Ketua Persit Koorcab Rem 143 pada sambutannya.

Baca Juga:  Tim Gabungan TNI-Polri Bubarkan Warga yang Lomba Balap Marmut di Tengah Wabah Corona

“Semoga kegiatan ini bisa lebih rutin kita laksanakan  guna meningkatkan ketakwaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan tentunya kita juga  mendapat manfaat lain seperti jalinan silaturahim yang lebih dekat antara satu dengan yang lainnya,” imbuh Prasetayati Yustinus Nono Yulianto.

“Jalin terus komunikasi, jaga keluarga kita dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik, dan saya berharap seluruh anggota Persit Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin selalu bergandeng tangan dalam setiap langkah pengabdiannya, tulus dan ikhlas,” pungkas Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin.

Baca Juga:  Antisipasi Virus Corona, Kodim 0421 Lampung Selatan Gelar Sosialisasi Pencegahannya

Doa bersama yang dilaksanakan pada Kamis (30/01/2020)  digelar di 3 tempat berbeda dengan satu tujuan demi mendukung terciptanya Sulawesi Tenggara yang aman dan  damai. (umr/fwl)