Seorang Kakek Tewas Tersambar Kereta Api di Surabaya

oleh -480 views
Korban (Sandiman ) mengalami luka parah bahkan berlubang di bagian kepala dan tewas seketika di lokasi tersebut.

SURABAYA, suluhdesa.com –  Salah seorang kakek tewas tertabrak Kereta Api Harina, jurusan Bandung – Surabaya dari arah barat ke timur di perlintasan Jalan Sememi Jaya Gang X, Surabaya, sekira pukul 09.15 wib pada hari Minggu (26/01/2020).

Diketahui, kakek tersebut bernama Sandiman (75) Warga Simo Rejosari yang tinggal di Sememi Jaya Baru.

Menurut informasi dari warga setempat mengatakan bahwa, Sebelumnya, kakek tersebut datang dari warung, setelah itu, ia hendak menyeberang melintasi Jalan lewat Rel Kereta Api dari utara mau kerumahnya tiba-tiba ada kereta api yang melintas. Sandiman pun tertabrak dan terpental hingga tewas seketika.

Baca Juga:  Warga Sukoharjo Ditangkap Aparat Polda Jatim Karena Miliki 2 Kg Sabu dan 1,5 Kg Ganja

Bripka Toni anggota Polsek Benowo mengatakan, korban hendak menyeberang dengan berjalan kaki hendak kerumahnya.

“Korban hendak menyeberang dengan berjalan kaki, kemudian tertabrak kereta api. Korban memang penglihatan dan pendengarannya sudah berkurang, jadi mungkin tidak tahu saat ada kereta lewat,” ujar Bripka Toni saat dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian.

Korban (Sandiman ) mengalami luka parah bahkan berlubang di bagian kepala dan tewas seketika di lokasi tersebut. proses evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih terus dilakukan oleh Tim dari Linmas, Satpol PP, Tim Medis Pemkot Surabaya. Jenazah korban tersebut dievakuasi ke RSUD Dr Soetomo Surabaya. (sum/sum)