Pangdam IX/Udayana Pimpin Pengamanan VVIP Kunker Presiden RI di Labuan Bajo

oleh -196 views
Presiden RI Ir H. Joko Widodo dan Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Komodo Labuan Bajo dengan Pesawat Kepresidenan RI pada Minggu (19/02/2020) pukul 12.10 Wita.

LABUAN BAJO, suluhdesa.com – Pangdam IX/Udayana  Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P selaku Pangkoops Pam VVIP Wilayah Bali Nusra memimpin kegiatan pengamanan VVIP  kunjungan kerja presiden RI Ir. H Joko Widodo dan Ibu Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan.

Presiden RI Ir H. Joko Widodo dan Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Komodo Labuan Bajo dengan Pesawat Kepresidenan RI pada Minggu (19/02/2020) pukul 12.10 Wita.

Kunjungan kerja kali ini rencana akan dilaksanakan selama tiga hari dari hari Minggu (19/01/2020) sampai dengan hari Selasa (21/01/2020) dengan mengunjungi beberapa tempat di Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT.

Baca Juga:  Babinsa Koramil Batakte Dampingi Kades Uitao Salurkan BLT untuk Lansia

Pada hari pertama,  usai tiba di Bandar Udara internasional Komodo Labuan Bajo, Presiden RI Ir H Joko Widodo dan Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan menuju ke Hotel Plataran Labuan Bajo.

Pada hari kedua, Senin (20/01/2020)  Presiden RI Ir H Joko Widodo dan ibu Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Lokasi Pembangunan Terminal Multipurpose Labuan Bajo di wilayah Menjerite, Desa Tanjung Boleng, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat.

Baca Juga:  Kepala Seksi Teritorial Korem 143/HO Laksanakan Evaluasi di Kodim 1413/Buton

Lalu ke kawasan Puncak Waringin Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.

Setelah beberapa saat di Puncak Waringin, kemudian menuju ke Kawasan Marina, Iyana Bay, Kampung Ujung, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.

Pada hari ketiga besok, Selasa (21/01/2020), Rencana Presiden RI Ir H Joko Widodo dan Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan akan melaksanakan satu agenda kegiatan lagi.

Baca Juga:  Forkopimda Probolinggo Tunda Hajatan Warga yang Akan Digelar Cegah Corona

Dalam kegiatan yang berjalan tertib, aman dan lancar ini, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P didampingi oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos selaku Dansatgas Pam Wilayah NTT. (penrem161ws/red.)