Natal Bersama STIPAS KAK: Harus Mencintai Lembaga Sebagai Rumah Bersama

oleh -413 views
Para mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pastoral Keuskupan Agung Kupang (STIPAS KAK) sedang mengikuti perayaan Natal dan tahun baru bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula St. Petrus, Kampus tersebut, pada sabtu (18/01/2020).

KUPANG, suluhdesa.com – Sekolah Tinggi Pastoral (STIPAS) Keuskupan Agung Kupang (KAK) melaksanakan kegiatan Natal dan tahun baru bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula St. Petrus, Kampus tersebut, pada sabtu (18/01/2020).

Acara ini dihadiri oleh dosen dan seluruh mahasiswa STIPAS KAK.

Ketua STIPAS KAK RD. Emanuel B. Kase dalam sambutannya mengatakan bahwa sekali pun masa Natal sudah selesai, namun pihak kampus tetap melaksanakan perayaan Natal dan tahun baru bersama.

Baca Juga:  Komisi Kitab Suci KAK Selenggarakan Talkshow Kitab Suci di Paroki Naikoten

“Sebagai keluarga, kita perlu mensyukuri semua yang telah kita jalani pada tahun 2019. Untuk segala keberhasilan dan kegagalan. Ada banyak tugas yang akan kita selesaikan di tahun 2020 yaitu salah satunya Akreditasi Institusi,” katanya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, RD. Emanuel menyampaikan bahwa atas nama STIPAS KAK, dirinya mengucapkan selamat pesta natal dan tahun baru untuk civitas akademika STIPAS KAK.

“Saya berharap kita lebih bersemangat, penuh kreativitas dan disiplin. Harus berubah yang lebih baik. Semoga kita semakin bersaudara dan mempererat hubungan kekeluargaan. Sebagai keluarga, kita harus mencintai lembaga ini, sebagai rumah kita bersama,” tutupnya.

Acara Natal dan tahun baru bersama ini diawali dengan ibadat bersama dan diakhiri dengan tukar kado dan rekreasi bersama. (fwl/fwl)