Samad Menahkodai DPD Partai Gelora Kabupaten Lembata

oleh -245 views
Abd. Samad Lukman, S. Kom Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Lembata.

LEMBATA, suluhdesa.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Nusa Tenggara Timur (NTT), resmi menunjuk Abd. Samad Lukman, S. Kom untuk menahkodai Ketua DPD Gelora Kabupaten Lembata pada hari Sabtu (18/01/2020).

Saat di temui wartawan, Abdul Samad menjelaskan bahwa benar dirinya dipercaya sebagai Ketua DPD Partai Gelora Lembata Melalui SK resmi dari DPW Partai Gelora Provinsi NTT.

“Ia melalui Keputusan Resmi DPW Partai Gelora saya ditunjuk sebagai Ketua DPD untuk menahkodai DPD Gelora Lembata 1 Periode Ke depan,” katanya.

Baca Juga:  Permata Kupang Minta Inspektorat Audit Dana BLT di Kabupaten Lembata

Politisi senior yang juga merupakan mantan salah satu kader partai di Kabupaten Lembata itu, mengatakan jika dirinya akan segera melakukan konsolidasi ke DPC,tokoh politik dan tokoh masyarkat.

“Sebagai partai baru kami akan segera melakukan road show ke tokoh- tokoh politik dan tokoh masyarakat, dan pastinya akan segera kami konsolidasikan ke DPC pada tingkat kecamatan,” jelasnya.

Baca Juga:  3 OKP Nasional Soroti Kasus Proyek Awololong di Polda NTT

Sebagai pertai terbuka, Samad mengatakan akan membuka seluas-luasnya kepada masyarakat untuk ikut bergabung dalam Partai Gelora ini.

“Ini kan partai terbuka jadi kami membuka diri kepada masyarakat yang ingin bergabung,” tutupnya. (fwl/fwl)