Penjabat Kades Meluwiting 1 Lantik Aparatur Desa

oleh -256 views
Bonefentura Amunmama Penjabat Kepala Desa Meluwiting 1, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata, melantik aparatur desa. Pelantikan ini terjadi di Kantor Desa Meluwiting 1, pada Rabu (15/01/2020).

LEMBATA, suluhdesa.com – Bonefentura Amunmama Penjabat Kepala Desa Meluwiting 1, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata, melantik aparatur desa. Pelantikan ini terjadi di Kantor Desa Meluwiting 1, pada Rabu (15/01/2020).

Seremonial pelantikan ini berjalan lancar dan dihadiri oleh BPD dan masyarakat Desa Meluwiting 1.

Perangkat Desa yang dilantik adalah Jumran Ahmad menjabat Sekretaris Desa, Habibi Abdulah menjabat Kaur Umum dan Pelaksanaan, Lukman Laka menjabat Kaur Keuangan, Muhamad Guntur menjabat Kaur Pemerintahan.

Baca Juga:  Anggota DPRD Malaka Bersama Masyarakat Timbun Jalan Berlubang

Sedangkan Kepala Seksi yang turut dilantik diantaranya Adam Usman sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan, Damianus Dagang sebagai Kepala Seksi Pelayanan.

Beberapa Perangkat Dusun juga dilantik yakni Kepala Dusun Lodolaleng Abdulah Karim dan Kepala Dusun Rawa Laleng Ermansyah Mamaq.

Ketua BPD Meluwiting 1 Baharudin Bapa dalam sambutannya mengatakan bahwa menjadi perangkat desa yang baru saja dilantik sangat diharapkan dapat memberikan kontribusi dan memiliki jiwa loyalitas yang tinggi untuk mengabdi bagi Leu Auq.

Baca Juga:  PERMATA Kupang Bentuk Karang Taruna dan Kelompok Ternak di Desa Lerek

Sementara itu, Panjabat Kepala Desa Bonefentura Amunmama mengatakan bahwa dibutuhkan kerjasama antara perangkat desa untuk mengurus desa tersebut.

“Mari jalankan tugas dengan baik bagi kepentingan Leu Auq,” tegas Amunmama.

Hadir juga pada kesempatan itu, Binmas Polsek Omesuri Brigpol Nikolaus Aryanto, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Desa Meluwiting 1. (fwl/red.)