Warga Perum Kebonsari Indah Meninggal Dunia di Sebuah Hotel Usai Panggil Tukang Pijat

oleh -396 views
Tim Inafis dan security sedang mengevakuasi jenasah A Wijaya S Putra (56), Warga Perum Kebonsari Indah, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumber Sari, Jember yang meninggal dunia di sebuah hotel di Surabaya usai memanggil tukang pijat

SURABAYA, suluhdesa.com  – Salah seorang pria meninggal dunia ditemukan di sebuah hotel yang berada di Jalan Kusuma Bangsa, Kota Surabaya. Ia adalah A Wijaya S Putra (56), Warga Perum Kebonsari Indah, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumber Sari, Jember.

Pria tersebut meninggal dunia diduga mengalami sakit dan ditemukan di sebuah kamar yang ada di hotel tersebut dan meninggal diperkirakan pukul 05.00 wib.

Kapolsek Genteng Kompol Anggi Saputra mengatakan, jenazah tersebut sudah dibawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo, setelah tim inafis Polrestabes Surabaya datang ke lokasi kejadian.

Baca Juga:  Jual Senapan Angin Ilegal, Polisi Gerebek Ruko Gun Shop Di Lumajang

“Dugaan awal sakit. Karena tidak ditemukan bekas luka,” kata Anggi pada Senin (13/01/2020).

Dari keterangan para saksi, sekitar subuh korban mengaku mengalami kecapean. Kemudian memanggil tukang pijat untuk memijatnya.

“Dari keterangan saksi, subuh sekitar pukul 05.00 wib, korban mengaku mengalami capek-capek. Kemudian memanggil tukang pijat, datanglah tukang pijat kemudian minta dikerokin, kemudian menggigil, selanjutnya tukang pijat ini memanggil security yang ada di bawah, tak lama korban kemudian ditemukan meninggal dunia,” ujar Anggi. 

Baca Juga:  Tim SAR Bantu Mencari Kakek Sahar Yang Hilang di Hutan Gunung Penanggungan

Kompol Anggi menjelaskan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap dua orang saksi yakni tukang pijat dan juga security hotel tersebut. Untuk lebih lanjut pihaknya masih menunggu hasil dari autopsi tim inafis Polrestabes Surabaya. (sum/sum)