Danrem 161/Wira Sakti Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua LVRI NTT

oleh -382 views
- Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos menerima kunjungan silaturahmi Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Prov NTT, Mayor (Purn) Stanis Dau, Selasa (14/1/2020) di Lobi Makorem 161/Wira Sakti.

KUPANG, suluhdesa.com – Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos menerima kunjungan silaturahmi Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Prov NTT, Mayor (Purn) Stanis Dau, Selasa (14/1/2020) di Lobi Makorem 161/Wira Sakti.

Danrem 161/Wira Sakti menyambut kehadiran Ketua LVRI Prov NTT beserta pengurus sekaligus menyampaikan selamat datang dan  terima kasih atas kunjungan Pengurus LVRI NTT.

“Selamat datang dan terima kasih kepada Pengurus LVRI Prov NTT yang telah berkunjung di Makorem 161/Wira Sakti,” ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Baca Juga:  Al-Mudawamah Benowo Gelar Pegajian Bergilir

Sementara itu Ketua LVRI Prov NTT, Mayor (Purn) Stanis Dau menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya ke Makorem 161/Wira Sakti.

“Kunjungan kami ke Makorem ini selain silaturahmi, juga sekaligus untuk memelihara dan meningkatkan komunikasi serta koordinasi dengan Korem 161/Wira Sakti,” jelas Ketua LVRI Prov NTT.

Danrem 161/Wira Sakti menyambut baik maksud dan tujuan di atas, seraya mengajak kepada LVRI Prov NTT agar senantiasa bersama elemen masyarakat dan komponen bangsa lainnya untuk membangun Provinsi NTT.

“Komunikasi dan koordinasi yang telah terjalin baik selama ini, mari kita tingkatkan di tahun ini dan pada masa yang akan datang, dengan membangun diri kita dan bersama komponen bangsa lainnya untuk menggelorakan pembangunan Provinsi NTT,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Baca Juga:  Peringati HUT ke 59, Korem 161/WS Gelar Karya Bakti Pembersihan TMP Dharma Loka Kupang

Dalam kunjungan ini Ketua LVRI Prov NTT, didampingi oleh Wakil Ketua LVRI Prov NTT Serka (Purn) M. Solukh dan Sekretaris LVRI Prov NTT Kapten (Purn) Niko Dawi.

Tampak mendampingi Danrem 161/Wira Sakti adalah Kasi Pers dan Kasi Ter Korem 161/Wira Sakti. (penrem161ws/red)