Drs. Petrus Boliana keraf Berpulang, KMH Kupang Nyatakan Turut Berduka Cita

oleh -538 views
Drs. Petrus Boliana Keraf telah berpulang pada Selasa (07/01/2020) di Rs WZ Yohanes-Kupang.

KUPANG, suluhdesa.com – Kumpulan Mahasiswa Hoelea (KMH) Kupang menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya Drs. Petrus Boliana Keraf, pada Selasa (07/01/2020) di Rs WZ Yohanes-Kupang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum KMH-Kupang periode 2019/2020, Yohanes Pulang, via Whatsapp yang diterima Media SULUH DESA pada Selasa (07/01/2020) pukul 10.00 wita.

“Kami Keluarga Besar Kumpulan Mahasiswa Hoelea-Kupang menyampaikan duka yang mendalam. Semoga beliau mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan” ungkap Yohan Edangwala.

Yohan Edangwala juga atas nama organisasi KMH-Kupang dan mahasiswa asal Lembata padaumunya mengucapkan terima kasih untuk dedikasi dan perjuangan bagi Kabupaten Lembata.

Baca Juga:  Gubernur NTT Lakukan Penandatanganan MoU TJPS dengan Danrem 161/WS

“Semoga lahir tokoh-tokoh baru yang berjiwa komitmen dan konsisten seperti beliau dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak serta pembangunan dan kesajahteraan bagi Lewo Tanah/Leu Lembata tercinta.” Tutup yohan.

Drs. Petrus Boliana Keraf merupakan Penjabat Bupati perdana Kabupaten Lembata, yang menjabat selama 12 Oktober 1999-Mei 2001, dan juga menjadi Ketua DPRD Kabupaten Lembata, 2004-2009.

Baca Juga:  Virus Korupsi di Pemerintahan Paulus Soliwoa Lebih Berbahaya dari Covid-19

Kabupaten Lembata telah kehilangan salah satu tokoh besar. Drs. Petrus Boliana Keraf telah berkontribusi bagi Kabupaten Lembata mulai dari awal perjuangan merintis Otonomi Daerah Kabupaten Lembata hingga berdikari. (yohan/fwl)