Rayakan HUT ke 4 Tahun, ASM Putera Adakan Turnament

oleh -518 views
Pemuda Karang Taruna Desa Sememi Kidul, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya menghelat ajang Turnamen Sepak Bola yang bertempat di lapangan ASM Putera depan SMAN 12 Surabaya pada Minggu (29/12/2019) pukul 07.00 wib.

SURABAYA, suluhdesa.com – Pemuda Karang Taruna Desa Sememi Kidul, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya menghelat ajang Turnamen Sepak Bola yang bertempat di lapangan ASM Putera depan SMAN 12 Surabaya pada Minggu (29/12/2019) pukul 07.00 wib.

Pihak karang taruna mengadakan turnamen tersebut untuk merayakan hari jadinya (hari ulang tahun) atau berdirinya Club ASM Putera (Arek Sememi Putra) yang ke 4 tahun.

Gopur Ketua Panitia turnamen tersebut, kepada Media SULUH DESA mengatakan bahwa, pihaknya sudah mempersiapkan dari sebelumnya apa yang harus dilakukan dalam turnamen itu.

Baca Juga:  8 ODP Covid-19 di Kabupaten Probolinggo Dinyatakan Sehat

Nanang Hambali Pelatih Club ASM Putera berharap ajang ini dilakukan untuk membentuk bibit-bibit pemain bola yang ada, khususnya dari ASM Putera sendiri.

“Ingin mencari bibit-bibit yang ideal khususnya dari anak-anak ASM Putera sendiri,” kata Anang Hambali.

Sebagian besar, ajang Tournament yang bertajuk Wani Jujur & Fair Play tersebut, dikhususkan untuk usia 13 tahun dan diikuti lima club sepak bola, yaitu ASM Sememi Kidul, Putera Formes Pakal, Maestro Klakarejo, Bakti Bulu Lontar, club bola dari Surabaya dan Setya Bakti Pelem Watu dari Gresik. (Sum/Pan)