Menpora Kunjungi Evan Dimas di Kediamannya

oleh -619 views
Zainuddin Amali Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) mengunjungi Evan Dimas Darmono di kediamannya pada Sabtu malam (28/12/2019) pukul 20.00 wib.

SURABAYA, suluhdesa.com – Zainuddin Amali Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) mengunjungi Evan Dimas Darmono di kediamannya pada Sabtu malam (28/12/2019) pukul 20.00 wib.

Menpora datang untuk melihat kondisi yang dialami peserta atlit Timnas Indonesia U-20 di SEA Games 2019 itu, yang bertempat di Desa Ngemplak, Sambi Kerep, Surabaya.

Pantauan Media SULUH DESA, keluarga sangat terkejut karena mendapat kunjungan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali.

Baca Juga:  Target Menang Pilkada 2020, PDIP Surabaya Gelar Konsolidasi

Zainuddin Amali menyebut kedatangannya ke Surabaya sekaligus ingin melihat kondisi Evan Dimas yang mengalami cedera pasca memperkuat Timnas Indonesia U-20 di SEA Games 2019.

Pada ajang itu Evan Dimas mengalami cedera setelah mendapat tekel keras dari salah satu pemain Vietnam dalam partai final SEA Games tanggal 10 Desember 2019 lalu.

Baca Juga:  Banjir Akibat Luapan Sungai Kali Lamong, 3 Kecamatan di Gresik Lumpuh

“Kita senang karena perkembangannya bagus dan tidak sampai retak. Tetapi memang buat pemain bola sedikit apa pun cederanya akan jadi masalah,” ujar Zainuddin Amali

Melihat penyembuhan cedera Evan Dimas yang mengalami progres, ia mengaku senang karena gelandang andalan Timnas Indonesia ini diperkirakan akan pulih sekitar sebulan lagi.

“Informasi dari dokter kira-kira sebulan lagi bisa pulih tetapi harus tetap dijaga karena modal dia itu di kakinya, kaki adalah asetnya,” imbuhnya.

Baca Juga:  Pemkot Probolinggo dan Pemkab Probolinggo Gelar Rakor Penanganan Covid-19

Evan Dimas sendiri menyambut gembira kunjungan Menpora. Evan mengatakan bahwa ia masih harus mengikuti terapi untuk memulihkan cedera pada kaki kirinya.

“Alhamdulillah cedera saya tidak parah, itu yang membuat saya sangat bersyukur. Setelah ini harus full terapi biar bisa cepat berlatih kembali,” tutup Evan. (sum/sum)