Pemdes Sukaraja Bangun Infrastruktur Jalan Cor Beton dengan DD

oleh -490 views
Pembangunan infrastruktur jalan cor beton di lokasi Dusun Tujuh Purwodadi menggunakan Anggaran DD Tahap III Tahun 2019 dengan Volume Panjang 200 Meter, Lebar 2,5 Meter Tinggi 0,15 dengan besar anggaran Rp 108.375.500,-

LAMPUNG, suluhdesa.com – Pembangunan infrastruktur jalan cor beton dibangun Pemerintah Desa Sukaraja, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung untuk memperlancar transportasi serta meningkatkan perekonomian warga.

Infrastruktur jalan cor beton menggunakan Alokasi Dana Desa (DD) tahun 2019 Tahap III, Pengerjaanya dilakukan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) beserta warga Dusun Tujuh Purwodadi, Desa Sukaraja.

Hal itu dikatakan Sinarti Kepala desa (Kades) Sukaraja kepada Media SULUH DESA usai meninjau lokasi pengecoran di Dusun Tujuh, Desa Sukaraja pada Jumat (28/12/2019).

Baca Juga:  Gubernur NTT; Harus Bangkitkan Orang Bodoh Masuk Surga

“Pengecoran ini merupakan rangkaian terakhir pembangunan infrastruktur jalan di Tahap III yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sukaraja, seperti yang abang lihat pengerjaannya juga dikerjakan secara swakelola,” kata Sinarti.

Sinarti berharap, Pembangunan infrastruktur jalan cor beton yang dilaksanakan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita Pemerintah Desa berharap kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat infrastruktur jalan yang telah dibangun ini,” tutupnya.

Baca Juga:  182 Warga Kunjir-Lampung Terima Sertifikat Tanah

Untuk diketahui pembangunan infrastruktur jalan cor beton di lokasi Dusun Tujuh Purwodadi menggunakan Alokasi DD Tahap III Tahun 2019 dengan Volume Panjang 200 Meter, Lebar 2,5 Meter Tinggi 0,15 dengan besar anggaran Rp 108.375.500,- (Taufik/Saf)