Wakil Walikota Surabaya, Hadiri Acara Natal di Gereja St. Aloysius Gonzaga-Surabaya

oleh -479 views
Wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana beserta rombongan mengunjungi Gereja Katolik St. Aloysius Gonzaga di Jalan Satelit Indah 1 kav. HN 1 Surabaya, saat malam Natal pada hari Selasa (24/12/2019)pukul 19.30 wib.

SURABAYA, suluhdesa.com – Wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana beserta rombongan mengunjungi Gereja Katolik St. Aloysius Gonzaga di Jalan Satelit Indah 1 kav. HN 1 Surabaya, saat malam Natal pada hari Selasa (24/12/2019)pukul 19.30 wib.

Kedatangan Wakil Walikota Surabaya ini disambut hangat oleh umat Gereja St. Aloysius Gonzaga.

Wisnu Sakti Buana dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mewakili jajaran Pemerintah Kota Surabaya berharap momen perayaan Natal tahun ini dapat senantiasa membawa ketenangan dan kedamaian, terutama di Surabaya.

Baca Juga:  Komunitas Jurnalis Katolik NTT Dibentuk, Frans Maksi Ketua Perdana

“Selamat merayakan natal dan tahun baru. Mari kita jaga perdamaian ini untuk kita bisa bersama sama hidup tentram di kota Surabaya ini,” tutur Wisnu.

Selain itu, pihaknya ingin memastikan Umat Nasrani yang merayakan dapat beribadah dengan tenang, khususnya yang ada di Gereja St. Aloysius Gonzaga ini.

Dalam kunjungan kali ini, selain dari pihak Polri dan TNI, juga terlihat sejumlah Kepala Organisasi perangkat daerah seperti, Linmas, Satpol PP, Banser dan Pengurus PDI Perjuangan.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kota Surabaya Tanggapi Keluhan Warga

Selain berjaga di area Gereja, sebelumnya petugas gabungan juga mengecek area yang ada di dalam Gereja, guna memastikan bahwa kondisi tersebut aman sampai perayaan ekaristi berlangsung.

Hanya saja, kunjungan Wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana bersama rombongan tersebut tidak berlangsung lama, karena ia harus mengunjungi Gereja-Gereja lainnya.

Perwakilan Gereja St. Alysius Gonzaga Surabaya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan Natal dari Wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana bersama rombongannya. (Sum/Dwi)