Pria Asal Mojokerto Ditembak Kakinya oleh Polisi, Miliki 610 gram Sabu dan 329 Ekstasi

oleh -434 views
Dwi Agus (23) salah seorang kurir Narkoba asal Mojokerto, Jawa Timur, ditembak kakinya oleh aparat kepolisian saat ditangkap dan dari tangan tersangka polisi menyita 610 gram sabu dan 329 butir pil ekstasi.

SURABAYA, suluhdesa.com – Seorang pria bernama Dwi Agus (23) salah seorang kurir Narkoba asal Mojokerto, Jawa Timur, ditembak kakinya oleh aparat kepolisian saat ditangkap dan dari tangan tersangka polisi menyita 610 gram sabu dan 329 butir pil ekstasi. 

Kasat Resnarkoba Kompol Memo Ardian mengatakan bahwa, tersangka ditangkap di sebuah kamar kost.

“Tersangka kami tangkap di sebuah kamar kost di daerah Sidoarjo pada tanggal 14 Desember 2019 sekira pukul 07.00 wib,” kata Kasat Resnarkoba Kompol Memo Ardian kepada wartawan pada Senin (23/12/2019).

Baca Juga:  Ke Final SEA Games 2019, Risma Janji Berikan Penghargaan Buat Evan Dimas

“Saat ditangkap aparat, ia melarikan diri. Terpaksa kami lakukan tindakan tegas terukur,” lanjutnya.

Dari hasil penangkapan tersebut, polisi kemudian melakukan penggeledahan di kamar kos tersangka. Polisi menemukan 7 plastik klip berisi kurang lebih 610 gram sabu dan dua plastik berisi 329 butir pil ekstasi.

Menurut Kasat Resnarkoba Kompol Memo Ardian, tersangka mengedarkan narkoba karena disuruh oleh seseorang berinisial FN yang saat ini menjadi DPO. Dalam setiap transaksi pengirimannya, tersangka mendapat imbalan upah sebesar 1 juta rupiah hingga 2 juta rupiah. 

Baca Juga:  Kapolrestabes Surabaya Dukung Aspirasi Serikat Buruh

“Keterangan tersangka, ia hanya kurir yang mengirimkan pesanan dengan menggunakan sistem ranjau atas perintah FN yg kini DPO,” tutupnya. (sum/sum)