Al-Mudawamah Benowo Gelar Pegajian Bergilir

oleh -485 views
Jama'ah Al-Mudawamah di Jalan Sememi, SMUN12, Rw 04, Benowo, Surabaya, menggelar Pengajian bersama sebagai agenda harian pada hari Senin (23/12/2019) pukul 19.00 wib.

SURABAYA, suluhdesa.com – Jama’ah Al-Mudawamah di Jalan Sememi, SMUN12, Rw 04, Benowo, Surabaya, menggelar Pengajian bersama sebagai agenda harian pada hari Senin (23/12/2019) pukul 19.00 wib.

Acara tersebut dipimpin oleh Abdul Gholib yang Ketua Rukun Warga Sememi, Kidul Benowo, Surabaya.

“Kami sangat bersyukur karena setiap hari bisa bersilaturrahmi dan biasanya kami membaca Al Qur’an jarang, tapi setelah diadakan kegiatan seperti ini kami bisa membaca Al Qur’an setiap hari. Kami dapat membaca 1 juzz juga bisa 2 juzz. Oleh sebab itu kegiatan rutinan ini dinamakan Al Mudawamah,” ucap Abdul Gholib.

Baca Juga:  18 PDP di Kabupaten Probolinggo Masih Tunggu Hasil Swab

Menurut Abdul Gholib, anggota pengajian tersebut berjumlah 32 orang.

Al-Mudawamah didirikan H. Soleh dan H. Abdul Gholib sekitar lima tahun yang lalu. Sebelumnya, Al-Mudamawah tersebut memiliki anggota yang berjumlah 15 orang. Akan tetapi sekarang anggotanya telah bertambah dan menjadi 32 orang.

Bahkan kegiatan tersebut diikuti oleh warga dari desa tetangga, antara lain Desa Sememi jaya, Desa Bongso, Desa Sidorejo, Dusun Dukuh, dan Desa Menganti.

Baca Juga:  Polrestabes Surabaya Amankan Jutaan Pil Koplo Senilai 3,4 Miliar

Salah seorang warga saat ditemui Media SULUH DESA mengakui jika acara rutinan ini menjadi ajang tali silaturrahmi.

“Antara warga bisa kompak dan saling bekerja sama,” katanya. (Sum/Pan)