Jasad Remaja yang Tenggelam Di Pantai Batu Rame Ketang Akhirnya Ditemukan

oleh -455 views

LAMPUNG, suluhdesa.com – Korban tenggelam di Pantai Baturame Ketang, Kelurahan Wayurang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Jasad Ady Hotman (16) ditemukan pada hari Jumat (20/12/2019) sekira pukul 11.30 wib tidak jauh dari pertama kali korban tenggelam.

Baca Juga: https://suluhdesa.com/2019/12/18/hendak-menolong-rekannya-ady-hotman-terseret-ombak-dan-tenggelam/

Korban ditemukan dalam keadaan mengapung di air dan digulung ombak.

Baca Juga:  Pemdes Maja Bangun Jalan Cor Beton, Warga Bersyukur

“Sudah ditemukan, diperkirakan ditemukan sekira jam 11.30 wib oleh masyarakat dan saudara korban,” ujar M. Saleh paman korban melalui telepon selulernya saat dikonfirmasi Media SULUHDESA.COM.

M. Saleh menjelaskan, dirinya mengetahui jika ponakannya itu sudah ditemukan dari salah satu saudaranya yakni Zulkifli yang panggilan akrabnya Hamid Sakew, bahwa Ady Hotman (korban, red) sudah ditemukan.

Baca Juga:  Nelayan Sumur Ketapang Gelar Ruwat Laut Sebagai Wujud Syukur

“Mereka memberitahukan ke saya, sepertinya mayat yang mengapung itu dia (Ady). Lalu saudara saya yang lain bergegas turun ke laut untuk mengambil korban diantara gulungan ombak. Jasad korban sudah mulai membengkak dan lecet-lecet,” jelasnya.

M. Saleh menambahkan, lokasi penemuan jasad ponakannya tidak jauh dari bibir pantai dan lokasi tenggelamnya diperkirakan 10 meter dari bibir pantai.

Baca Juga:  Reses di Pulau Tengah, Anggota DPR Lampung Selatan Diminta Kawal Aspirasi Masyarakat

“Sudah dievakuasi dan selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka dengan menggunakan kendaraan tim Basarnas yang sudah ada sejak kemarin,” tutupnya. (Hsn/red).