oleh

Anggota TNI AD Tanam 1000 Mangrove di Pantai Oesapa

KUPANG, suluhdesa.com – “Penanaman mangrove selain bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup, juga mendukung kawasan ini sebagai destinasi wisata baru dalam rangka mendukung pariwisata Provinsi NTT, khususnya di Kota Kupang.”

Hal tersebut disampaikan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasbrigif 21/Komodo Letkol Inf Agus Setiandar pada Karya Bakti Penanaman Mangrove, Jumat (13/12/2019) di Pantai Ecowisata Mangrove, Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Baca Juga:  Koramil 0820/12 Kraksaan Operasi Protokol Kesehatan di Pasar Semampir

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Juang TNI AD, dan sebagai bentuk kepedulian TNI AD kepada kelestarian lingkungan hidup dan mendukung pariwisata provinsi NTT maka kita menanam 1000 ( seribu) mangrove di Kawasan Pantai Ecowisata ini,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Baca Juga:  Ini Dia, Terapi Lawan COVID-19 yang Dilakukan Babinsa Koramil 0820/14 Besuk

Ada pun peserta kegiatan ini adalah Korem 161/Wira Sakti, Lantamal VII Kupang, Lanud El Tari Kupang, Kodim 1604/Kupang, Brigif 21/Komodo, Polresta Kupang, Balak Aju Kodam IX/Udayana, FKPPI, unsur Pramuka dan Masyarakat Kelurahan Oesapa Barat.

Turut bergabung pada kegiatan ini adalah Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 161 PD IX/Udayana. (penrem161ws/red.)

Komentar

News Feed