Serah Terima RT Gadukan Utara – Surabaya, Warga Diminta Bekerja Sama

oleh -608 views
Serah terima jabatan Ketua RT diadakan di Balai Pos RT 04 RW 05 Gadukan Utara Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya, Povinsi Jawa Timur pada hari Minggu (15/12/2019) pukul 19.00 wib disaksikan warga.

SURABAYA, suluhdesa.com – Serah terima jabatan Ketua RT diadakan di Balai Pos RT 04 RW 05 Gadukan Utara Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya, Povinsi Jawa Timur pada hari Minggu (15/12/2019) pukul 19.00 wib.

Warga sangat antusias menyaksikan acara serah terima dari Boyke Ketua RT yang lama ke Ketua RT (Rukun Tetangga) yang baru, H. Asikin S.H. Acara tersebut juga dihadiri anggota DPRD Kota Surabaya dari Komisi A H. Imam safi’i S.H.

Boyke, Ketua RT yang lama menyampaikan harapannya kepada H. Asikin S.H selaku Ketua RT yang baru.

Baca Juga:  Cegah Corona, Kampung Bestari Mangunharjo Terapkan Kawasan Physical Distancing

”Untuk ke depannya mari kita tunjukkan kalau kita bisa dan memberi contoh bahwa Kampung Empat Lima (45) yang paling bagus, dan taman yang ada di belakang bosem perlu kita perbaiki lagi,” kata Boyke.

H. Asikin, S.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa semua warga harus bergotong royong dan saling membantu.

“Insya Allah warga RT. 04 Gadukan Utara akan lebih baik lagi dan maju. Program selanjutnya belum bisa saya sampaikan karena pada hari ini (Minggu, 15/12/2019 red.) baru saja terjadi serah terima jabatan dari RT yang lama ke RT baru di Kampung Empat Lima ini. Selanjutnya, kami akan membentuk tim-tim kerja ke depannya di Tahun 2020. Saya berharap kita semua bahu membahu menjaga Kantibmas dan saling bekerja sama untuk memajukan Kampung Empat Lima (45) ini dan semoga jadi barokah,” pungkasnya. (Nan/Sum)