Stef Bria Seran: Mengenai Calon Wakil Bupati, Bukan Kewenangan Saya

oleh -297 views
Bupati Malaka, Stef Bria Seran (SBS)

MALAKA, suluhdesa.com – Rasa penasaran yang sangat tinggi datang dari masyarakat dan pendukung setia Stef Bria Seran sang Bupati Malaka. Stef akan masuk kembali dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 sebagai Calon Bupati setelah mendaftar lewat Partai Golkar, PDIP, dan Gerindra, namun ada sejumlah pertanyaan yang terus dilontarkan masyarakat terutama siapakah yang akan mendampinginya kelak sebagai Calon Bupati?

Menurut SBS ketika dijumpai Media SULUHDESA.COM pada Kamis (12/12/19) mengatakan, Calon Wakil Bupati itu bukan kewenangannya tetapi kewenangan partai.

“Nanti kita serahkan ke partai dan tim sukses jadi harus berunding baik – baik karena Pasangan Bupati dan Wakil Bupati itu sama dengan suami istri, kalau dijodohkan tidak bagus, memilih sendiri juga tidak bagus, harus seia sekata, senasib, sepenanggungan dan bersama memberi perhatian untuk rakyat,” tegas SBS.

Baca Juga:  NTT Kembali ke Zona Merah Covid-19, Ini Pesan Bupati dan Kapolres Malaka

Pada kesempatan itu SBS Juga menghimbau dan sangat berharap, pada Pilkada Malaka Tahun 2020 mendatang masyarakat tetap menjaga kedamaian, ketenteraman, dengan penuh rasa kekeluargaan.

“Jangan karena Pilkada lalu merusak tatanan kekeluargaan, jangan hasut menghasut hingga terjadi perpecahan, karena pemilihan pemimpin ini hanya lima tahun sekalisedangkan hubungan keluarga terjalin selamanya dan tidak akan terpisahkan,” pungkas SBS. (edi.s/edi.s)