Sambut Hari Juang, TNI AD Bersihkan Lingkungan dan Tempat Ibadah

oleh -457 views
Anggota TNI AD bergotong royong membersihkan lingkungan

KUPANG, suluhdesa.com – Lingkungan harus dijaga dan kebersihan lingkungan harus dipelihara, sehingga lingkungan akan tetap menjadi bersih, nyaman dan asri.

Hal tersebut disampaikan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos, pada saat sebelum dimulainya kegiatan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan dan Tempat Ibadah, Kamis (12/12/2019) di lingkungan asrama TNI AD Kuanino Kupang.

Sementara itu, di sela-sela kegiatan ini, Pasi Bakti TNI Ster Korem 161/Wira Sakti Mayor Inf Supriyadi Wibowo selaku koordinator kegiatan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan dan Tempat Ibadah menjelaskan sasaran kegiatan ini.

Baca Juga:  Srikandi Korem 161/WS Bagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

“Sasaran kegiatan ini adalah tiga tempat ibadah yaitu Masjid Nurul Wathan, Pura Wira Tirta Yudha dan Gereja Batu Karang, serta seluruh lingkungan Asrama TNI AD Kuanino Kupang” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Juang TNI AD Tahun 2019.

“Karya Bakti Pembersihan Lingkungan dan Tempat Ibadah ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang TNI AD” ungkapnya.

Baca Juga:  Ini Dia, Terapi Lawan COVID-19 yang Dilakukan Babinsa Koramil 0820/14 Besuk

Hadir dalam kegiatan ini Kasrem, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana serta sejumlah undangan lainnya.

Ada pun peserta kegiatan adalah dari Korem 161/Wira Sakti, Brigif 21/Komodo, Balak Aju Kodam IX/Udayana, dan unsur Pramuka. (penrem161ws/red.)