Maftuhur, Pria Asal Jatim Mencabuli Gadis di Bawah Umur dan Merekamnya

oleh -503 views
Polrestabes Surabaya menjebloskan M Maftuhur (21) pria asal Gempol Kurung, Menganti, Gresik, Jawa Timur ke dalam penjara usai menetapkan pria tersebut sebagai tersangka pencabulan terhadap korban Melati (15), gadis di bawah umur.

SURABAYA, suluhdesa.com – Polrestabes Surabaya menjebloskan M Maftuhur (21) pria asal Gempol Kurung, Menganti, Gresik, Jawa Timur ke dalam penjara usai menetapkan pria tersebut sebagai tersangka pencabulan terhadap korban Melati (15), gadis di bawah umur.

Tindakan asusila yang dilakukan pelaku terjadi di lahan kosong area Bukit Palma Surabaya pada Bulan Agustus lalu. Awalnya, saat itu Melati yang masih di bawah umur diajak pelaku dan nongkrong di tempat kejadian perkara. Sampai di tempat tersebut pelaku mulai melancarkan aksi bejatnya lantaran suasana yang sunyi.

Mirisnya, pelaku merekam semua perbuatan itu menggunakan ponsel. Setelah merekamnya, pelaku menyebarkan video rekaman itu ke orang melalui aplikasi Whatsapp.

Baca Juga:  Kodim 0820/Probolinggo Berduka, Prajurit Terbaiknya Meninggal Dunia

Tak terima anaknya dicabuli pelaku, orang tua korban M (50) melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Surabaya. Atas laporan tersebut, polisi segera menangani dan menindaklanjutinya. Polisi bergerak cepat untuk menangkap si pelaku.

“Pelaku mencabuli korban yang masih dibawah umur, pelaku juga merekam dan menyebarkan video itu ke keluarga melalui Whatsapp”, ucap Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni kepada Media SULUHDESA.COM pada Rabu (11/12/2019).

Baca Juga:  Gubernur Jawa Timur Dorong Pelaku Industri Tingkatkan Pariwisata

Modus pelaku dalam aksi untuk memperlancar perbuatan bejatnya adalah korban diberi uang 20 ribu rupiah untuk membeli makanan ringan. Selain itu, pihak kepolisian mengamankan barang bukti seperti akta lahir, jaket berwarna biru yang digunakan pelaku saat beraksi, serta melakukan visum. (Sum/Sum)