Hut Kecamatan Rajabasa Ke 19, Desa Kerinjing Sabet 3 Piala

oleh -316 views
Desa Kerinjing meraih tiga piala pada acara penutupan Pameran Pembangunan Desa pada Rabu (11/12/2019).

LAMPUNG, suluhdesa.com – Desa Kerinjing meraih tiga piala pada acara penutupan Pameran Pembangunan Desa pada Rabu (11/12/2019). Dari ketiga piala yang diraih, Desa Kerinjing menjadi juara pertama pada kategori stand terbaik, juara pertama kategori juara yang dipamerkan (Jurpam) dan juara favorit.

Satim Kepala Desa Kerinjing mengungkapkan rasa senang dan bangga sebab desanya meraih tiga piala pada ajang Pameran Pembangunan Desa dalam rangka HUT Kecamatan Rajabasa yang ke -19.

“Alhamdulillah, malam ini pada acara ini desa kami menjadi juara umum, juara stand terbaik dan juara yang dipamerkan, besar harapan kami kepada masyarakat di desa kami khususnya para pemuda untuk selalu semangat dalam membangun desa dengan menciptakan kreatifitas yang baik,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pemkab Malaka Alokasikan Dana Pengadaan Masker untuk Seluruh Desa, Masyarakat Wajib Pakai

M.Sabit Sekdes Kerinjing menambahkan, tujuan dari keikutsertaan Desa Kerinjing pada Pameran Pembangunan Desa adalah untuk memamerkan pembangunan desa yang telah dilaksanakan. Selain itu Pemerintah Desa Kerinjing juga memamerkan hasil karya warganya terutama anak-anak muda desa itu sendiri.

“Menjadi juara pada acara ini bukanlah tujuan kami, akan tetap jika kami menjadi juara itu sudah menjadi hak panitia yang menilai, Tujuan kami yang utama adalah kami ingin tunjukkan hasil pembangunan didesa kami, Melalui dana desa (DD) Desa kami gunakan sebaik mungkin untuk membangun desa kami, Kami juga ingin tunjukkan hasil karya warga kami, melalui tangan – tangan kreavit para pemuda itulah kita pamerkan di acara ini,” Tuturnya.

Baca Juga:  Serah Terima RT Gadukan Utara - Surabaya, Warga Diminta Bekerja Sama

Melalui Pameran Pembangunan Desa, Diharapkan kepada Masyarakat khususnya pemuda untuk belajar dan tidak menyia-nyiakan hidupnya dengan berleha-leha.

“Dari pameran ini juga harapan saya dapat memotivasi pemuda agar memiliki inovasi, dan menjadi pemuda yang kreatif, sehingga desa ini terbangun lebih baik lagi oleh tangan-tangan kreatif nya para pemuda,” Pungkasnya.