Daftar Kunjungan Kerja Hari Ketiga Kasad di Kupang

oleh -314 views
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu Ketua Umum Persit KCK Ny Hetty Andika Perkasa beserta rombongan, Rabu (11/12/2019) mengunjungi RST Wira Sakti Kupang, TK Kartika VII-7, Dua rumah anggota Korem 161/Wira Sakti dan Pos Yandu Lili.

KUPANG, suluhdesa.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu Ketua Umum Persit KCK Ny Hetty Andika Perkasa beserta rombongan, Rabu (11/12/2019) mengunjungi RST Wira Sakti Kupang, TK Kartika VII-7, Dua rumah anggota Korem 161/Wira Sakti dan Pos Yandu Lili.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S,IP beserta Ibu turut serta dalam rombongan tersebut, begitu juga dengan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S,Sos beserta ibu.

Setiba di RST Wira Sakti, Kasad beserta ibu dan rombongan disambut oleh Dandenkes 09.04.01 Kupang Letkol Ckm dr. I.E.S Purba, Sp.THT- KL dan langsung menuju aula Denkesyah 09.04.01 guna menerima penjelasan dari Dandenkes 09.04.01 tentang rencana peningkatan Rumah Sakit Tingkat IV Wira Sakti menjadi Rumkit Tingkat III Wira Sakti.

Baca Juga:  Ini Dia, Terapi Lawan COVID-19 yang Dilakukan Babinsa Koramil 0820/14 Besuk

Dalam kesempatan tersebut, Kasad beserta ibu dan rombongan juga meninjau beberapa pasien yang sedang di rawat di RST Wira Sakti.

Setelah itu, Kasad berkenan meninjau Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019 yang dilaksanakan di RST Wira Sakti Kupang berupa operasi bibir sumbing, khitanan massal dan pengobatan gratis.

Baca Juga:  Tari Bonet Dandim 1604/Kupang Beserta Masyarakat Fatukanutu Akhiri Binter Terpadu

Setelah mengunjungi RST Wira Sakti, Kasad beserta ibu dan rombongan, melaksanakan peninjauan ke TK Kartika VII – 7 Kupang , Dua rumah anggota Korem 161/Wira Sakti dan Pos Yandu Lili di Asrama TNI AD Kuanino Kupang.

Turut mendampingi Kasad dalam kunjungan ini adalah Aster Kasad Mayjen TNI Bhakti Agus Fadjari dan Ibu, Waasrena Kasad Brigjen TNI Heru Sudarminto dan Ibu, Danrem 162/Wira Bhakti dan ibu dan sejumlah pejabat lainnya. (penrem 161ws/red.)