Seorang Pria Ditemukan Membusuk Dalam Sebuah Kamar Kost di Surabaya

oleh -503 views
Sejumlah personel polisi pun datang ke lokasi kejadian dan petugas mengevakuasi jasad korban dari kamar kos

SURABAYA, suluhdesa.com –  Warga pumpungan Rt02/Rw04 Surabaya geger dengan penemuan mayat seorang pria yang mengeluarkan bau menyengat dan membusuk disebuah kamar kost pada Rabu sore (12/12/2019).

Mayat tersebut bernama Bachtiar Ardiyan Baihaki (35) ditemukan sudah membusuk oleh kerabatnya ketika hendak berkunjung ke tempat kostnya.

Korban diduga tidak keluar kamar sudah tiga hari. Dari identifikasi diketahui korban mengalami sakit perut dan korban punya riwayat penyakit liver dan diduga kematian tersebut disebabkan karena sakit liver yang dideritanya.

Baca Juga:  Masuk Zona Merah, Pemkab Probolinggo Harapkan Masyarakat Lakukan Physical Distancing

“Kedua saksi berkali-kali mengetuk pintu kamar kos korban, namun tak ada jawaban, lalu membuka jendela, tercium bau menyengat dari dalam kamar”, kata  Yoes Prasetyo Ketua RT setempat.

Menurut Yoes karena khawatir terjadi sesuatu, pintu kamar pun dibuka paksa, saat itulah korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Saksi kemudian melapor ke RW, kemudian baru ke dirinya sebagai Ketua RT, dan menghubungi Command Center 112.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Pemkab Probolinggo Perpanjang Penutupan Seluruh Destinasi Wisata

Sejumlah personel polisi pun datang ke lokasi kejadian dan petugas mengevakuasi jasad korban dari kamar kos. Setelah itu jasad korban dibawa dengan ambulance dan kamar korban dipasangi garis polisi. (Sum/Sum)