Tampung Aspirasi Masyarakat, Suhar Pujianto Reses di Bali Agung

oleh -677 views
Anggota DPRD Lampung Selatan Komisi III Fraksi PDI Perjuangan, Suhar Pujianto melakukan Reses di Desa Bali Agung Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

LAMPUNG, suluhdesa.com – Anggota DPRD Lampung Selatan Komisi III Fraksi PDI Perjuangan, Suhar Pujianto melakukan Reses di Desa Bali Agung Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Dalam Resesnya, Suhar Pujianto menyampaikan bahwa sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan yang terpilih pada Pileg 2019, Suhar panggilan Suhar Pujianto mengundang pemerintah desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan stakeholder terkait dari dapil II Palas pada Selasa (10/12/2019).

“Sebagai komisi III yang membidangi lingkungan hidup, Pembangunan, perumahan dan pemukiman, pendidikan serta kesehatan, semua masukan bisa disampaikan pada pertemuan reses kali ini,” kata Suhar Pujianto di hadapan masyarakat Desa Bali Agung.

Baca Juga:  Tanggap Covid-19, Pemdes Detusoko Barat Gagas "Dapur Kita"

Lanjutnya, agenda reses dibuat memang untuk anggota DPRD bertemu dengan masyarakat dan ia memilih Desa Bali Agung sebagai tempat reses karena menurutnya Desa Bali Agung adalah salah satu desa di Kecamatan Palas yang merupakan salah satu Dapil II selain dari Kecamatan Way Panji dan Kecamatan Sidomulyo.

“Nanti ke depannya saya akan menindaklanjuti apa yang telah diusulkan oleh masyarakat di desa ini khususnya dan masyarakat Kecamatan Palas pada umumnya,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemkab Malaka Apresiasi Perbaikan Jalan di Fatuahu Oleh Anggota DPRD

Acara digelar di balai desa setempat dan dihadiri oleh Rika Wati, S. STP. MM Camat Palas, para tokoh, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh Pemuda, serta 200 masyarakat dari 11 desa se Kecamatan Palas. (Saf/Saf)