Mobil Mewah Lamborghini Terbakar di Depan Konjen China-Surabaya

oleh -568 views
Mobil mewah itu bernomor polisi L 568 WX terbakar di depan Konjen China, Jalan Mayjend Sungkono No.105, Kelurahan Dukuh Pakis, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya.

SURABAYA, suluhdesa.com – Sebuah mobil mewah Lamborghini berwarna emas dan merah terbakar pada Minggu (8/12/2019). Mobil mewah itu bernomor polisi L 568 WX terbakar di depan Konjen China, Jalan Mayjend Sungkono No.105, Kelurahan Dukuh Pakis, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya.

Mobil tersebut berhenti di pinggir jalan dengan mengeluarkan asap pada bagian belakang dan sempat berjalan mundur. Hal ini diperkirakan karena radiator mobil yang terbakar. Situasi dinyatakan kondusif saat pukul 13.30 wib.

Kedua perempuan lantas keluar dari mobil dan membiarkan mobil Lamborghini dengan kedua sisi pintu terbuka ke atas. Berdasarkan keterangan BPB dan Linmas Surabaya, mobil Lamborghini ini dimiliki oleh Lany Kusuma Wardhani. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Baca Juga:  Dukung Rakernas di Jakarta, DPC PDIP Surabaya Isi Stan Pameran

“Kejadian kemarin sekitar pukul 12 siang dan dinyatakan kondusif pukul setengah 2 siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut”, kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat Kota Surabaya, Eddy Christijanto, Senin (9/12/2019) siang.

Pihaknya menurunkan sebuah mobil Damkar untuk memadamkan asap yang bersumber dari mobil tersebut. Usai berhasil dipadamkan, mobil diderek ke kantor Satpas Colombo Surabaya.

Baca Juga:  Masuki Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Rutin Sambangi Warga

“Enggak ada (korban jiwa)”, saat dihubungi awak Media SULUHDESA.COM lewat pesan singkat, Senin (9/12/2019).

Saat menangani kejadian tersebut, unit yang diberangkatkan yaitu satu unit Walung Kadung dan tiga unit tim orang-orong.

Proses evakuasi mobil dilakukan oleh Tim Damkar Surabaya, BPB dan Linmas, Satpol PP, serta Tim Derek DinasPerhubungan Surabaya. Saat evakuasi, mobil Lamborghini ini di bawa ke Satpas Colombo bersama instansi terkait karena tidak mempunyai kelengkapan surat-surat. (Sum/Tim)