Kades Palas Jaya-Lampung Berharap Pembagian Insentif Meningkatkan Kinerja Aparat Desa

oleh -493 views
Seluruh aparatur desa, BPD, beserta seluruh Kepala dusun (Kadus) dan Rukun tetangga (RT), PKK, para Kader Posyandu Pokja 1 sampai Pokja 4 di Balai Desa Palas Jaya, Kabupaten Kampung Selatan dalam rangka menerima insentif atau gaji pada Senin (9/12/2019).

LAMPUNG, suluhdesa.com – Kepala Desa Palas Jaya, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung Sugiarto, mengumpulkan seluruh aparatur desa, BPD, beserta seluruh Kepala dusun (Kadus) dan Rukun tetangga (RT), PKK, para Kader Posyandu Pokja 1 sampai Pokja 4 di Balai Desa Palas Jaya dalam rangka pemberian insentif atau gaji pada Senin (9/12/2019).

Dari pantauan Media SULUHDESA.COM di balai desa setempat, tampak beberapa aparatur desa dan seluruh kelembagaan desa satu persatu menghadap Kaur Keuangan Desa untuk menerima insentif.

Namun sebelum pemberian insentif, kepada seluruh jajarannya, Sugiarto Kades Palas Jaya berharap adanya semangat serta kekompakan dalam bekerja.

Baca Juga:  Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Bangun Jamban di Rumah Bapak Tejo

“Alhamdulillah, pada hari ini kita semua akan mendapatkan insentif karena ADD kita sudah cair, saya perintahkan kepada Kaur Keuangan Desa untuk segera memberikan uang insentif saudara semua. Harapan saya kepada semuanya untuk meningkatkan kinerja kita agar Pemerintahan yang kita jalani ini bisa berjalan dengan baik hingga masa tugas saya berakhir,” tutupnya. (Saf/Saf)