oleh

Pilkada Sumba Barat 2020, Demokrat Prioritaskan Kader

WAIKABUBAK, suluhdesa.com – Perebutan rekomendasi partai untuk menjadi syarat usungan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumba Barat 2020, terus menjadi konsentrasi sejumlah bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025 mendatang.

Sejumlah calon kandidat pun intens melakukan komunikasi dengan para pimpinan dan elit partai untuk mendapatkan dukungan nantinya. Hanya saja, sejumlah partai juga secara tegas memastikan akan memprioritaskan kadernya menjadi usungan di Pilkada nantinya.

Baca Juga:  Simon Nahak Optimis Dirinya dan Kim Taolin Menang di Pilkada Malaka

Pertemuan sejumlah kader Partai Demokrat ini di hadiri Ketua Pemenangan Pemilu yakni Edhy Baskoro Yudhoyono (Mas Ibas). Dalam pertemuan itu secara tegas Mas Ibas menyampaikan bahwa Kader Partai Demokrat akan menjadi prioritas.

“Kepada semua kader saya minta jangan ragu. Mengenai ini, 99% Kader Partai Demokrat akan menjadi prioritas,” katanya dalam rapat tertutup di Labuan Bajo pada Sabtu (7/12/2019).

Ketua DPC Demokrat Sumba Barat, Dominggus Dinga secara tegas menyatakan bahwa partai Demokrat, akan mendorong kadernya sebagai kandidat pada Pilkada 2020 di Sumba Barat yakni Calon Wakil Bupati John Lado Bora Kabba, yang saat ini sebagai Anggota DPR dua periode.

“Partai Demokrat tetap dan akan perioritaskan kadernya di Pilkada nanti. Itu sudah menjadi kesepakatan kita di Pilkada nanti,” tegas Dominggus.

Komentar

News Feed