Ke Final SEA Games 2019, Risma Janji Berikan Penghargaan Buat Evan Dimas

oleh -555 views
Pemain Timnas Indonesia asal Surabaya, Evan Dimas

SURABAYA, suluhdesa.com – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sangat gembira saat mengetahui lolosnya Timnas Indonesia U-23 yang melaju ke final SEA Games 2019.

Indonesia berhasil menghentikan laju Myanmar dengan skor akhir 4-2. Harapan dari Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini supaya Timnas Indonesia dapat tampil prima di laga final nanti.

Saat ditemui Media SULUHDESA.COM, Risma mengungkapkan kegembiraannya atas tercapainya skuad Garuda Muda itu. Apalagi, dua gol dari Timnas berasal dari kaki pemain muda asal Surabaya, Evan Dimas.

Baca Juga:  Rumah Sakit Rujukan Covid-19, RSUD Tongas Lengkapi Sarpras

“Terima kasih untuk Evan Dimas yang telah memberikan kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami warga di Surabaya”, kata Risma saat ditemui di kediamannya, Sabtu (7/12/2019).

Wali Kota surabaya Tri Rismaharini, juga memotivasi pemain Timnas Indonesia asal Surabaya, Evan Dimas agar tampil maksimal dalam menjalani ajang pertandingan nantinya.

“Saat final gak usah takut, percayalah bahwa kamu punya kemampuan. Kami tunggu kemenanganmu di Surabaya”, ucap Risma,

Harapan dari Tri Rismaharini (Risma), seluruh pemain Timnas Indonesia termasuk Evan Dimas untuk fokus mewujudkan seluruh harapan bangsa Indonesia, yakni nama Indonesia dapat berprestasi di ajang SEA Games 2019.

“Jangan pernah capek, jangan pernah lelah dan fokus pada kemenangan karena itulah yang membuat hidupmu tidak akan pernah melupakan selamanya”, tambah Risma

Baca Juga:  Pria Asal Mojokerto Ditembak Kakinya oleh Polisi, Miliki 610 gram Sabu dan 329 Ekstasi

Risma juga menjanjikan akan memberikan penghargaan khusus kepada Evan Dimas bila dapat mengantarkan Indonesia menang di laga final nantinya, tak tanggung-tanggung, kata Risma, penghargaan itu spesial dan berbeda dengan penghargaan yang telah diterima Evan Dimas sebelumnya.

Empat gol Indonesia masing-masing dilesatkan oleh Evan Dimas (58′, 114), Egy Maulana Vikri (71′) dan Osvaldo Haay (101′)

Baca Juga:  Gudang Ekspedisi di Surabaya Digeledah Densus 88 Terkait Teroris

Timnas Indonesia U-23 akhirnya memastikan diri melaju ke final SEA Games 2019 usai menundukkan perlawanan Myanmar pada laga semifinal dengan skor akhir 4-2 untuk kemenangan skuad Garuda Muda. (Sum/Sum)