Rajabasa Expo Tahun 2019, 16 Desa Siap Pamerkan Pembangunan Desa

oleh -493 views
Kita bisa lihat di setiap tenda, Masing-masing tenda telah di pasang dekorasi dekorasi bervariasi oleh masing-masing aparatur desa beserta warganya," Ujar Sekcam Rajabasa.

LAMPUNG, suluhdesa.com – Enam belas Desa di Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, siap tampil pada pameran pembangunan Rajabasa Expo yang akan diselenggarakan pada Sabtu (7/12/2019) di lapangan Pantai wisata Banding Resort.

Rajabasa Ekpo merupakan Pemeran pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT Rajabasa ke-19 dan mengusung tema Pameran Pembangunan Desa Tingkat Kecamatan Rajabasa.

Dari pantauan Media SULUHDESA.COM di lapangan beberapa aparatur desa di Kecamatan Rajabasa sedang mendekorasi stand yang akan digunakan pada acara pemeran pembangunan, Jumat (6/12/2019).

Baca Juga:  Bupati Jawa Timur Sambut Baik Program Bantuan Yayasan STAPA Center Tangani Corona

Tampak pula di lokasi Drs. Komaruddin Sekcam Rajabasa beserta stafnya sedang memantau kegiatan yang dilakukan oleh setiap desa di setiap stand.

Drs. Komaruddin Sekcam Rabasa menerangkan kepada media ini, bahwa kegiatan yang sedang dilakukan oleh beberapa aparatur desa beserta warga di setiap desa se-Kecamatan Rajabasa merupakan persiapan guna mengikuti pameran pembangunan desa yang akan diselenggarakan esok hari.

“Dalam HUT Kecamatan Rajabasa yang Ke – 19 kami mengadakan pameran pembangunan desa, Alhamdulillah masing-masing desa yang berada diKecamatan Rajabasa sangat antusias mengikuti acara ini,” terangnya.

Enam belas desa di Kecamatan Rajabasa siap tampil pada ajang pameran pembangunan desa.

Baca Juga:  Pemdes Sukaraja Bangun Infrastruktur Jalan Cor Beton dengan DD

“Kita bisa lihat di setiap tenda, Masing-masing tenda telah di pasang dekorasi dekorasi bervariasi oleh masing-masing aparatur desa beserta warganya,” Ujar Sekcam Rajabasa.

Terpisah, Juherudin Kades Banding mengatakan kesiapan Pemerintah Desa Banding untuk mengikuti pameran pembangunan yang akan diselenggarakan di lapangan Pantai Banding Resort.

“Yang kita pemerkan nanti adalah pembangunan dari tahun 2016 Sampai tahun ini, selain pameran pembangunan kita juga akan memamerkan hasil karya para pemuda dan ibu-ibu PKK desa,” Katanya.

Baca Juga:  Pemkab Malaka Sambut Dua Kader Pendamping Desa Model

Hal serupa dikatakan Rio Ananda, SH. MH Kades Kunjir, Ia menyatakan kesiapannya untuk mengikuti pameran tersebut.

“Kita juga akan memamerkan hasil karya para pemuda, ataupun para warga kita terutama akan memperkenalkan wisata kita,” Tutupnya. (Saf/Saf)