HUT NTT Ke 61 Di Sumba Timur, Akan Berkolaborasi Dengan Slank

oleh -485 views
Kadis Kominfo NTT Drs. Aba Maulaka didampingi Kepala Biro Tata Pemerintahan, Doris Rihi pada kegiatan jumpa pers wartawan pada Kamis (15 /12/2019) bertempat di aula Kominfo Provinsi NTT.

KUPANG, suluhdesa.com – Hari Ulang Tahun Nusa Tenggara Timur yang ke -61 tanggal 20 Desember 2019 akan berlangsung di Sumba Timur.

Hal ini disampaikan Kadis Kominfo NTT Drs. Aba Maulaka didampingi Kepala Biro Tata Pemerintahan, Doris Rihi pada kegiatan jumpa pers wartawan pada Kamis (15 /12/2019) bertempat di aula Kominfo Provinsi NTT.

Dijelaskan Doris HUT NTT ke-61 akan diselenggarakan di Sumba Timur dengan pertimbangan kabupaten harus ikut terlibat bersama masyarakat serta perayaan HUT itu bukan hanya dirayakan orang provinsi tetapi setiap kabupaten harus ikut terlibat.

“Kita akan selenggarakan HUT NTT secara bergilir dan untuk tahun 2019 kita rayakan di Sumba Timur,” jelas Doris.

Baca Juga:  Komunitas AMOR Paroki St. Fransiskus dari Assisi Kolhua Berbagi Kasih

Lebih lanjut dijelaskan HUT NTT berpusat di Puru Kambera. Kegiatan pokok sejak tanggal 19–21Desember 2019. Pada tanggal 19 Desember 2019 akan dimulai dengan gala dinner bersama beberapa mentri dan Dubes negara tetangga.

Tanggal 20 Desember 2019 perayaan puncak HUT NTT di mulai jam 08.00 pagi. Bersamaan dengan upacara tersebut diadakan peluncuran beberapa kegiatan ekonomi yang merupakan program inovasi seperti peluncuran beras molas Lembor yang ditingkatkan ke premium.

Baca Juga:  Kawal Suara Golkar, Badan Saksi Jadi Organ Permanen

Sementara itu disela-sela kegiatan juga dilakukan peluncuran NTT satu data, E monev buku out of the box dengan peserta yang berprestasi.

Kegiatan dilanjutkan juga dengan rakor Gubernur dan Bupati membahas berbagai program pemerintah. Juga kegiatan untuk memperkenalkan kreativitas lokal dari masyrakat.

Untuk diketahui HUT NTT ke-61 kali ini juga akan berkolaborasi dengan grup musik Slank yang berulangtahun ke-36 dan juga kegiatan tambahan tanggal 21 Desember 2019 nanti berupa kerja bakti.(vrg/vrg)