Masyarakat Flobamora Bali Dukung Tim Sepak Bola Pra PON NTT

oleh -583 views
Manager tim Pra Pon NTT Jimmy Sianto bertemu dengan Ketua Umum IKB FLOBAMORA Yusri Diaz

DENPASAR, suluhdesa.com – Masyarakat Flobamora Diaspora Bali siap mendukung tim sepak bola putera NTT dalam laga babak kualifikasi PON XX Tahun 2020 yang diselenggarakan di Bali. Babak kualifikasi dimulai Kamis (5/12/2019) pukul 15.00 wita sampai dengan Senin (9/12/2019).

Dukungan itu diungkapkan Ketua Umum IKB Flobamora Bali Yusdi Diaz dalam pertemuan dengan Manager Tim Sepak Bola Pra PON NTT Jimmy Sianto yang berlangsung Kamis 5 Desember 2019 di Warung Sang Dewi Jalan Tukad Musi, Denpasar-Bali.

Dalam kesempatan tersebut Yusdi mengatakan masyarakat NTT diaspora di Bali, khususnya di Denpasar dan Badung siap mendukung laga babak kualifikasi yang mempertemukan NTB dan NTT pada Sabtu (7/12/2019) di Stadion Samudera Kuta Badung Bali.

Baca Juga:  Street Food Fiesta di Bali Sebagai Kreativitas Milenial

Sedangkan Manager tim sepak bola Pra PON NTT Jimmy Sianto sangat mengharapkan dukungan masyarakat NTT saat NTT melaksanakan dua kali laga. NTT akan bertemu NTB pada Sabtu sore 7 Desember 2019 pukul 15.30 di Stadion Samudera Kuta. Laga berikutnya antara NTT berhadapan dengan Bali pada Senin 9 Desember 2019 di waktu yang sama juga di Stadion Samudera Kuta.

Baca Juga:  Forum BUMDES NTT Ajak Desa Dirikan Posko Covid-19 dan BLT Harus Tepat Sasaran

Laga Kamis sore antara Bali berhadapan dengan NTB berakhir 1-2 untuk kemenangan NTB.

Kepada Media SULUHDESA.COM Ketua IKB Flobamora Yusdi Diaz menjelaskan pihaknya telah menyerukan masyarakat NTT di Bali untuk menyaksikan dua laga NTT ini di Stadion Samudera Kuta.

“Mari dukung Tim Pra PON NTT. Kans untuk lolos sangat besar. Dukungan moral maupun materil sangat dibutuhkan tim kesayangan kita dari NTT”, ujar Yoseph Yulius Diaz yang akrab disapa Yusdi. (agust g thuru/agust)