Satgas Pamtas RI-RDTL Bagikan Pakaian Kepada Warga Perbatasan

oleh -556 views
Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, membagikan pakaian kepada masyarakat secara door too door (dari rumah ke rumah) di desa Haumeniana Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, pada Minggu (01/12/2019).

KEFAMENANU, suluhdesa.com – Peduli masyarakat perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, membagikan pakaian kepada masyarakat secara door too door (dari rumah ke rumah) di desa Haumeniana Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, pada Minggu (01/12/2019).

Di samping melaksanakan tugas pokok menjaga wilayah perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS terus memberikan perhatian kepada masyarakat di perbatasan lewat kegiatan-kegiatan sosial seperti membagikan pakaian kepada masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, kegiatan pembagian pakaian kepada masyarakat ini merupakan program Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS untuk mengatasi kesulitan dan mengurangi beban masyarakat perbatasan Indonesia dan Timor Leste.

“Pakaian yang masih layak pakai ini sengaja untuk dibagikan kepada warga agar dapat digunakan dalam kehidupan sehari- hari, dan juga kegiatan yang mulia ini sifatnya membantu masyarakat perbatasan terutama yang ada di desa terpencil.” Ujarnya.

Baca Juga:  Kepala Staf AD Lakukan Kunjungan Kerja di Wilayah Korem 161/Wira Sakti

Pembagian pakaian layak pakai ini juga sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang dari Satgas Pamtas terhadap semua warga di perbatasan, terutama kepada mereka yang kurang mampu.

“Semoga dengan apa yang kami lakukan ini dapat membantu mengurangi kesulitan masyarakat disini.” tutur Dansatgas.

Ermalinda, salah satu warga yang menerima pakaian ini mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS yang telah peduli kepada semua warga yang tinggal di daerah perbatasan.

Baca Juga:  Kodim 1604/Kupang Asah Latihan Menembak

“Kami sangat senang dengan pakaian yang diberikan kepada kami ini.” Pungkasnya. (edi.s/edi.s)