Bupati Malaka Terima Pemghargaan Dari Kemendes RI

oleh -505 views
Penghargaan itu diserahkan Kemendes RI dan diterima Agustinus Nahak Kadis PMD Kabupaten Malaka (kedua dari kiri) dalam acara RAKORNAS para Gubernur, Bupati dan Para Kadis PMD se Indonesia di Jakarta, Minggu (24/11/2019)

JAKARTA, suluhdesa.com – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menerima penghargaan dari Kemendes RI karena dinilai sukses memberikan dukungan terhadap inovasi desa di wilayah Kabupaten Malaka.

Penghargaan itu diserahkan Kemendes RI dan diterima Agustinus Nahak Kadis PMD Kabupaten Malaka dalam acara RAKORNAS para Gubernur, Bupati dan Para Kadis PMD se Indonesia di Jakarta, Minggu (24/11/2019).

Penghargaan yang sama diterima 25 Bupati di seluruh Indonesia dan khusus di Propinsi NTT penghargaan tersebut diterima Bupati Malaka.

Baca Juga:  Kabupaten TTS Zona Merah Covid-19, Bupati SBS Minta Perketat Perbatasan

Dalam kesempatan yang sama Kemendes RI menetapkan Desa Kufeu, Kecamatan Io Kufeu, Kabupaten Malaka masuk nominator terbaik P2KTD dan PT Maspete Marungga Organik BUMDES Kufeu ditetapkan juara 1 untuk prudes atau produk unggulan desa serta juara 3 dalam usaha produksi Marungga Organik. (edi.s/edi.s)