Melki Hadi: Paket Jhon-Jhon Pendekatan Empatik ke Masyarakat Bukan Pencitraan

oleh -656 views
Calon Bupati Sumba Barat, Yohanes Dade S.H, dan Jhon Lado Bora Kabba lakukan konsolidasi Koalisi Kerakyatan.

WAIKABUBAK, suluhdesa.com – Calon Bupati Sumba Barat, Yohanes Dade S.H, dan Jhon Lado Bora Kabba lakukan konsolidasi Koalisi Kerakyatan. Team Pemenangan paket Jhon-Jhon harus menggunakan cara elegan dan simpatik.

Menurut Melkianus Pote Hadi, program-program yang disampaikan dan didasarkan pada realita. Semua hal akan kami sampaikan pada masyarakat dengan cara simpatik, bukan pencitraan dan tidak perlu ada arogansi,” ujar Melki Hadi, Senin, 25 November 2019

Pesan kepada tim yang bergerak ke tingkat bawah, kata Melki, juga harus dilakukan secara santun dan penuh empati kepada masyarakat tak perlu ada ‘perlawanan’. Sikap itu ingin ditunjukkan untuk memberikan pembelajaran politik yang baik kepada masyarakat.

Baca Juga:  Pilkada Sumba Barat 2020, Demokrat Prioritaskan Kader

“Tunjukkan kinerja paket yang santun dan berikan waktu kepada masyarakat agar mau bergabung pada paket ini,” ujar Melki.

Konsolidasi kerakyatan yang berpihak pada rakyat kecil, menjadi konsen paket ini mengembalikan harkat dan martabat masyarakat. Tuhan memberkati paket ini. Paket ini mengedepankan cara politik yang elegan, berwibawa, dan dengan bahasa komunikasi politik yang bermartabat. Selaras dengan jiwa muda yang bernegara dalam politik, tanpa menghujat dan menjatuhkan.

Baca Juga:  Ipmasrat Kupang Minta Sekretariat Kepada Pemda Sumba Barat

Karena bagi Melki, politik adalah cara untuk menguatkan, mempersatukan, dan berjuang melunasi janji-janji kemerdekaan Republik ini. Politik juga merupakan alat paling efektif untuk membuat sebuah perubahan dan kemajuan bagi daerah ini. (mh/vrg)